home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibilang Menakutkan Oleh Kang Seung Yoon, Ini Tanggapan Seungri Big Bang

Kamis, 29 Agustus 2013 09:00 by citra09 | 2968 hits
Dibilang Menakutkan Oleh Kang Seung Yoon, Ini Tanggapan Seungri Big Bang
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu, solois yang baru saja didebutkan oleh YG Entertainment, Kang Seung Yoon pernah ditanya mengenai siapakah senior satu agensi yang menurutnya paling menakutkan. Jawabannya, pelantun ‘It Rains’ tersebut pun langsung menunjuk sang maknae Big Bang, Seungri.

 Kang Seung Yoon mengungkapkan bahwa Seungri sering menemui para juniornya dan memberi nasihat yang cukup panjang hingga membuat para juniornya sedikit takut. Lalu, apa tanggapan Seungri mengenai pernyataan Kang Seung Yoon tersebut ya?

Baru-baru ini, dalam wawancara bersama TV Daily, Seungri pun menanggapi hal tersebut dengan mengungkapkan, “Waktu telah berubah. Kini senior tidak bisa lagi mengatur para juniornya seperti dulu. Sebenarnya aku tak ingin menjadi senior yang ‘galak’, tapi seseorang yang bisa membantu. Aku ingin membuat mereka tertawa dan merasa lebih baik.”

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Seungri kemudian memberikan pendapatnya mengenai karakter Kang Seung Yoon. “Kang Seung Yoon memiliki karisma yang luar biasa, terkadang ia meminta seseorang untuk membuatnya down. Dulu, aku juga mirip seperti dia.”

“Ketika aku berusaha ingin paling menonjol, G-Dragon mengingatkanku untuk berhenti seperti itu. Pada suatu waktu, aku butuh komentar seperti, ‘Tidak buruk, kau harus bekerja lebih keras’, daripada ‘kau telah melakukannya dengan baik’.” Pungkasnya. (ctr) 

Artikel Sebelumnya:
Seungri Big Bang Jadi Senior Paling Menakutkan Bagi Kang Seung Yoon

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)