SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dinasihati Lady Gaga, One Direction Jadi Lebih Semangat!

Kamis, 29 Agustus 2013 10:41 by syaifan | 2009 hits
Dinasihati Lady Gaga, One Direction Jadi Lebih Semangat!
gettyimages.com

DREAMERSRADIO.COM - Lady Gaga ternyata tak cuma bisa memberikan pengaruh bagi para penggemarnya saja. Ternyata, Gaga juga memiliki peran tersendiri bagi beberapa musisi lain. Salah satu yang sedang mengalaminya, adalah One Direction.

Yap, boyband asal Inggris yang baru saja memenangi pernghargaan di MTV Video Music Awards 2013 akhir pekan lalu, mengakui bahwa Lady Gaga memiliki aura kebintangan tersendiri yang membuat ia dihormati banyak orang.

Hal tersebut tampaknya bermula usai Lady Gaga memberikan nasihat kepada One Direction beberapa saat setelah mereka mendapatkan cibiran dari penonton dengan menyoraki mereka. 

"Lady Gaga adalah orang yang sangat baik. Saat itu dia berkata kepada kami, 'Jangan pedulikan sorakan mereka', dan akhirnya kami memenangkan penghargaan itu," kata member One Direction, Liam Payne kepada E! News.

Tak cuma Liam, member One Direction lainnya yaitu Louis Tomlinson juga mengatakan hal yang sama. Ia menyebut bahwa Lady Gaga adalah seorang legenda dan sangat baik. "Kami jadi mendapatkan semangat baru setelah berbincang dengannya," ujar Loius.

Baca juga: Elton John Gandeng Penyanyi 'Mainstream' Seperti Lady Gaga Hingga Ed Sheeran di Album Terakhirnya

Tak cukup disitu, setelahnya, Liam dan Lady Gaga pun tampak akrab di Twitter dengan saling membalas mention.

"Terima kasih Lady Gaga atas dukungannya kemarin, dan tentu saja bajunya yang sangat keren," kicau Liam di Twitter. Yang kemudian mendapatkan tanggapan dari Gaga, "Kalian tahu One Direction? Penggemarnya benar-benar mencintai mereka, dan itu sangat mengagumkan! Selamat atas penghargaan kalian!" balas Gaga.

Waah.. jadi makin semangat dong nih One Direction! Hihi.. ^^ (syf)

 

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)