SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dinasihati Lady Gaga, One Direction Jadi Lebih Semangat!

Kamis, 29 Agustus 2013 10:41 by syaifan | 1999 hits
Dinasihati Lady Gaga, One Direction Jadi Lebih Semangat!
gettyimages.com

DREAMERSRADIO.COM - Lady Gaga ternyata tak cuma bisa memberikan pengaruh bagi para penggemarnya saja. Ternyata, Gaga juga memiliki peran tersendiri bagi beberapa musisi lain. Salah satu yang sedang mengalaminya, adalah One Direction.

Yap, boyband asal Inggris yang baru saja memenangi pernghargaan di MTV Video Music Awards 2013 akhir pekan lalu, mengakui bahwa Lady Gaga memiliki aura kebintangan tersendiri yang membuat ia dihormati banyak orang.

Hal tersebut tampaknya bermula usai Lady Gaga memberikan nasihat kepada One Direction beberapa saat setelah mereka mendapatkan cibiran dari penonton dengan menyoraki mereka. 

"Lady Gaga adalah orang yang sangat baik. Saat itu dia berkata kepada kami, 'Jangan pedulikan sorakan mereka', dan akhirnya kami memenangkan penghargaan itu," kata member One Direction, Liam Payne kepada E! News.

Tak cuma Liam, member One Direction lainnya yaitu Louis Tomlinson juga mengatakan hal yang sama. Ia menyebut bahwa Lady Gaga adalah seorang legenda dan sangat baik. "Kami jadi mendapatkan semangat baru setelah berbincang dengannya," ujar Loius.

Baca juga: Sepuluh Bulan Pacaran, Lady Gaga Resmi Tunangan!

Tak cukup disitu, setelahnya, Liam dan Lady Gaga pun tampak akrab di Twitter dengan saling membalas mention.

"Terima kasih Lady Gaga atas dukungannya kemarin, dan tentu saja bajunya yang sangat keren," kicau Liam di Twitter. Yang kemudian mendapatkan tanggapan dari Gaga, "Kalian tahu One Direction? Penggemarnya benar-benar mencintai mereka, dan itu sangat mengagumkan! Selamat atas penghargaan kalian!" balas Gaga.

Waah.. jadi makin semangat dong nih One Direction! Hihi.. ^^ (syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)