home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dinasihati Lady Gaga, One Direction Jadi Lebih Semangat!

Kamis, 29 Agustus 2013 10:41 by syaifan | 2098 hits
Dinasihati Lady Gaga, One Direction Jadi Lebih Semangat!
gettyimages.com

DREAMERSRADIO.COM - Lady Gaga ternyata tak cuma bisa memberikan pengaruh bagi para penggemarnya saja. Ternyata, Gaga juga memiliki peran tersendiri bagi beberapa musisi lain. Salah satu yang sedang mengalaminya, adalah One Direction.

Yap, boyband asal Inggris yang baru saja memenangi pernghargaan di MTV Video Music Awards 2013 akhir pekan lalu, mengakui bahwa Lady Gaga memiliki aura kebintangan tersendiri yang membuat ia dihormati banyak orang.

Hal tersebut tampaknya bermula usai Lady Gaga memberikan nasihat kepada One Direction beberapa saat setelah mereka mendapatkan cibiran dari penonton dengan menyoraki mereka. 

"Lady Gaga adalah orang yang sangat baik. Saat itu dia berkata kepada kami, 'Jangan pedulikan sorakan mereka', dan akhirnya kami memenangkan penghargaan itu," kata member One Direction, Liam Payne kepada E! News.

Tak cuma Liam, member One Direction lainnya yaitu Louis Tomlinson juga mengatakan hal yang sama. Ia menyebut bahwa Lady Gaga adalah seorang legenda dan sangat baik. "Kami jadi mendapatkan semangat baru setelah berbincang dengannya," ujar Loius.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Tak cukup disitu, setelahnya, Liam dan Lady Gaga pun tampak akrab di Twitter dengan saling membalas mention.

"Terima kasih Lady Gaga atas dukungannya kemarin, dan tentu saja bajunya yang sangat keren," kicau Liam di Twitter. Yang kemudian mendapatkan tanggapan dari Gaga, "Kalian tahu One Direction? Penggemarnya benar-benar mencintai mereka, dan itu sangat mengagumkan! Selamat atas penghargaan kalian!" balas Gaga.

Waah.. jadi makin semangat dong nih One Direction! Hihi.. ^^ (syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)