home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris 'Boys Before Flower' Han Chae Young Lahirkan Putera Pertama

Kamis, 29 Agustus 2013 09:09 by ningcil | 6502 hits
Aktris 'Boys Before Flower' Han Chae Young Lahirkan Putera Pertama
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Enam tahun pasca pernikahannya dengan seorang pengusaha, aktris Han Chae Young akhirnya dikaruniai anak pertama. Aktris yang pernah terlibat dalam serial drama ‘Boys Before Flower’ ini melahirkan putera pertamanya pada Rabu (28/08).

Kabar bahagia ini disampaikan oleh perwakilan agensi Han Chae Young, BH Entertainment pada Kamis (29/08). Pihak agensi mengungkapkan jika aktris yang dijuluki Boneka Barbie-nya Korea ini lahir pada Rabu, 28 Agustus 2013 sekitar pukul 1 siang waktu setempat.

Han Chae Young awalnya berencana untuk melahirkan anak pertamanya tersebut di Amerika Serikat, namun dengan berbagai pertimbangan, aktris 32 tahun ini akhirnya memutuskan untuk kembali ke kampung halaman dan melahirkan di Korea minggu lalu.

Baca juga: Tahukah Kamu? 7 Artis Korea Ini Memiliki Dua Kewarganegaraan

Walau putera pertama Han Chae Young lahir melalui operasi Caesar, namun pihak agensi menyatakan jika kondisi ibu dan anak tersebut dalam keadaan sehat walafiat. “Han Chae Young melahirkan puteranya dengan bedah Caesar. Ibu maupun anaknya sehat,” ungkap BH Entertainment.

Han Chae Young, yang terkenal lewat aktingnya dalam serial drama ‘Delightful Girl Chun-Hyang’ menikah dengan seorang pengusaha Korea-Amerika Choi Dong Joon pada Juni 2007 lalu. Han Chae Young sebelumnya mengumumkan kehamilannya pada Maret lalu saat ia masih terlibat dalam serial drama ‘Advertisement Genius Lee Tae Baek’.

Selamat atas kelahiran putera pertamanya! (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)