home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Keluar Wamil, Berbagai Tawaran Variety Show Sudah Banjiri Heechul SuJu

Kamis, 29 Agustus 2013 13:57 by pearl | 3133 hits
Jelang Keluar Wamil, Berbagai Tawaran Variety Show Sudah Banjiri Heechul SuJu
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Mendekati hari pelepasan Kim Heechul Super Junior dari wajib militernya, ternyata kantor SM Entertainment sudah dibanjiri berbagai tawaran pekerjaan untuk dirinya!

Berbagai tawaran drama dan variety show berlomba-lomba ingin merekrut kembali Heechul kedalam acara mereka setelah ia resmi keluar dari wamil 30 Agustus mendatang.

“Heechul mendapatkan banyak sekali telpon cinta mengenai drama dan juga variety show untuk ia bintangi setelah ia lepas dari wajib militernya. Ia akan mereview  permintan tersebut dengan hati-hati sebelum memutuskan yang mana.” Tutur SM Entertainment. Sampai pada saat ini belum ada yang dapat dikonfirmasi oleh mereka.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Rencananya, setelah pelepasan Heechul dari wamil ia akan kembali berlatih keras bersama para anggota Super Junior dahulu dan ikut bersama mereka dalam world tour Super Show. Namun pihak agensi juga belum dapat mengkonfirmasi kapan tepatnya Heechul akan ikut dalam Super Show 5 tersebut.

Walau Heechul tak ingin ada acara heboh saat pelepasannya nanti, para fans yang sudah rindu dirinya pun sudah banyak yang terlihat menunggu kedatangan sang icon Super junior kembali melakukan aktivitasnya. Hmm, kira-kira apa ya yang akan dipilih Heechul nantinya? (prl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)