home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Hyori Bangga dengan Cincin Tunangan dari Lee Sang Soon

Kamis, 29 Agustus 2013 14:00 by ningcil | 3194 hits
Lee Hyori Bangga dengan Cincin Tunangan dari Lee Sang Soon
24-7kpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya diva Korea Selatan Lee Hyori sedang menikmati masa-masa paling bahagia dalam hidupnya. Setelah mengumumkan rencana pernikahannya dengan sang kekasih, Lee Sang Soon, diva 34 tahun ini pun kembali membuat fans iri dengan video lamaran dan juga cincin pernikahannya.

Beberapa hari lalu, pelantun ‘Miss Korea’ ini sempat berbagi kebahagiaannya yang telah dilamar Lee Sang Soon dengan mengunggah video saat dirinya dilamar oleh musisi tersebut dengan cara yang cukup romantis.

Masih tak mau menyiakan euforia menyambut momen terbahagia dalam hidupnya, kali ini Lee Hyori pun memamerkan cincin pertunangannya yang diberikan oleh kekasih yang telah tiga tahun dipacarinya.

Dengan penuh kebanggaan, Lee Hyori pun memperlihatkan cincin yang telah diberikan oleh sang kekasih pada saat melamarnya. Cincin emas yang melingkar cantik di jari manis kiri Lee Hyori tersebut terlihat sama berkilau dengan sang empunya.

Tak heran, sebab cincin emas tersebut terbuat dari emas murni. Seperti yang diungkapkan Lee Hyori pada OnStyle. Sambil meledek sang tunangan yang sedang berpenampilan biasa saja, ia pun memamerkan cincin pertunangan tersebut.

Baca juga: 'Lee Hyori's Red Carpet' Berakhir Bulan Ini, KBS Sudah Siapkan MC 'The Seasons' Selanjutnya

“Pernahkah kau melihat siapapun yang menerima sebuah cincin pertunangan yang seluruhnya terbuat dari emas? Bukan 14 akarta atau 18 karat, tetapi emas murni,” ujar Lee Hyori. Di Korea biasanya cincin emas murni diberikan pada bayi yang berulang tahun pertama, oleh karena itu ia pun bertanya pada tunangannya alasan mengapa ia di berikan cincin emas murni.

“Ini bahkan bukan ulang tahunku yang pertama, apakah aku terlihat seperti bayi untukku?” tanyanya pada Lee Sang Soon. Dengan penuh cinta, Lee Sang Soon pun menjawab, “Tentu saja kau adalah bayi. You’re my baby,” pungkasnya.

Walau hingar bingar pernikahannya telah dirasakan oleh publik, namun kedua calon pengantin ini masih tak mau mengungkapkan tanggal pasti mereka akan mengikat janji setia pernikahan, hanya menyebutkan bulan September. Keduanya juga tak berencana untuk menyelenggarakan resepsi pernikahan, hanya merayakan bersama keluarga.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)