home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontrak dengan JYP Segera Berakhir, Wonder Girls Akan Bubar?

Kamis, 29 Agustus 2013 17:30 by citra09 | 2564 hits
Kontrak dengan JYP Segera Berakhir, Wonder Girls Akan Bubar?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasca menikahnya sang leader, Sunye di awal tahun lalu membuat fans bertanya-tanya mengenai status Wonder Girls saat ini. Rumor bahwa girl group asuhan JYP Entertainment tersebut telah bubar pun santer beredar. Tak hanya itu, salah satu media di Korea bahkan menulis bahwa kontrak Wonder Girls segera berakhir yang semakin meyakinkan fans bahwa girlband yang digawangi Sunye, Yeeun, Yubin, Sohee, dan Hyelim tersebut akan benar-benar berpisah.

Menanggapi hal ini, pihak JYP Entertainment pun angkat bicara dan mengklarifikasi rumor tersebut dengan menegaskan bahwa Wonder Girls tidak bubar secara resmi, melainkan para membernya yang kini memang sibuk melakukan aktivitas individu.

“Tidak ada seorangpun yang membicarakan soal bubarnya Wonder Girls.” Ungkap pihak JYP Entertainment kepada enews pada Kamis (29/08). “Kami tak pernah membicarakan hal ini di dalam perusahaan, dan tak ada seorangpun yang membahasnya. Kami tidak tahu asal kabar tersebut.”

Baca juga: Sunye eks Wonder Girls Ungkap Telah Hengkang Dari BlockBerry Creative

Terkait pernikahan Sunye, pihak agensi menyatakan, “Untuk saat ini, kami akan membiarkan Sunye menikmati kehidupan pernikahannya, dan member lainnya akan berpromosi secara individu.” Sunye menikah awal tahun lalu dan kini tengah berada di Kanada bersama sang suami.

Sementara itu, Sohee, Yubin dan Yeeun kini tengah aktif di dunia akting. Yubin debut dalam drama ‘The Virus’, Yeeun akan tampil dalam drama tvN berjudul ‘Basket Ball’, dan Sohee dalam drama ‘Happy Rose Day’. Member lainnya, yaitu Lim kini juga disibukkan dengan aktivitasnya sebagai host sebuah program tv dan radio. (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)