SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rebut Seluruh Piala Juara Pertama, EXO Minta Maaf Pada Crayon Pop

Jumat, 30 Agustus 2013 09:00 by citra09 | 4614 hits
Rebut Seluruh Piala Juara Pertama, EXO Minta Maaf Pada Crayon Pop
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menyabet seluruh piala juara pertama di berbagai program musik Korea membuat EXO menjadi rookie tersukses di tahun ini. Namun prestasi yang diraih oleh Suho dkk ini sepertinya membuat mereka harus meminta maaf pada rookie lainnya, yaitu Crayon Pop.

Pasalnya, Crayon Pop yang bersaing di dua besar bersama EXO harus pulang dengan kosong karena hampir di setiap persaingan keduanya, Way dkk tak berhasil mengalahkan EXO. Pada Kamis (29/08), EXO yang hadir menjadi bintang tamu di program radio Kim Shin Young pun mengungkapkan perasaannya memenangkan banyak piala berturut-turut dan mengucapkan permintaan maaf untuk Crayon Pop.

“Empat kali dengan ‘Wolf’ dan delapan kali dengan ‘Growl’. Terima kasih banyak.” Tutur EXO. Mengenai Crayon Pop, para member EXO mengungkapkan, “Crayon Pop sangat terkenal dan populer. Kami benar-benar minta maaf mereka belum menang gara-gara kami.

Baca juga: Inilah Idola K-Pop yang Terpilih Paling Cocok dengan Warna Rambut Hitam, Ada Idolamu?

 Baekhyun menambahkan, “Ketika topik seperti ini muncul, kami merasa kesulitan dengan apa yang harus kami katakan.” Melihat EXO yang merasa tak enak, sang DJ Kim Shin Young pun meluruskannya. “Pertanyaan ini membuat EXO berada dalam posisi yang sulit. Jadi kami minta maaf kepada seluruh fans EXO.”

Ketika diminta mengatakan sesuatu untuk Crayon Pop, Kris dan Suho pun berteriak, “Fighting!” dan “Terima Kasih!” Sekali lagi selamat atas kemenangan EXO! (ctr) 

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Selain sukses menanyangkan drama drama apik, stasiun tv kabel tvN juga cukup kreatif dalam membuat sebuah acara hiburan. Menyusul sederet program hiburan yang telah tayang, belum lama ini pihak acara mengumumkan sebuah judul acara anyar yang siap tayang yaitu ‘My Mathematics Puberty’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)