home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul Super Junior Resmi Keluar Wajib Militer

Jumat, 30 Agustus 2013 10:00 by ningcil | 6470 hits
Heechul Super Junior Resmi Keluar Wajib Militer
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah penantian yang cukup panjang bagi para fans, Heechul Super Junior akhirnya telah resmi menyelesaikan wajib militernya. Pada Jumat, 30 Agustus 2013, pria 30 tahun tersebut resmi menunaikan kewajibannya sebagai warga negara Korea untuk bergabung dengan militer.

Sama halnya sewaktu ia masuk militer, Heechul juga tak ingin momen saat ia keluar dari militer dibuat heboh dengan acara-acara sambutan. Pembebasan tugas Heechul dari militer tersebut cukup biasa, tak ada pidato, hanya sesi foto secara singkat .

Namun untuk mengungkapkan rasa terimakasih pada sekitar 150 fans dan para wartawan yang telah mengerubunginya sejak pagi, Heechul pun keluar dengan menyinggungkan senyuman khasnya dan melambaikan tangan.

Dengan bahagianya, Heechul yang tampak santai dengan pakaian kasual, topi, serta kacamata ini tersenyum bangga pada fans dan sorotan kamera wartawan sambil memamerkan sebuah piagam penghargaan yang ia peroleh saat ia di militer.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Heechul merupakan member Super Junior kedua yang telah menyelesaikan wajib militernya, setelah Kangin. Heechul masuk wajib militer pada September 2011 tak sebagai tentara aktif, akan tetapi sebagai pekerja pelayanan publik. Hal itu dikarenakan cedera yang dideritanya pasca kecelakaan pada 2006 silam.

Rencananya, setelah keluar dari wamil, pria yang punya kepribadian unik ini akan kembali beraktifitas dengan grup yang membesarkan namanya, Super Junior. Welcome back, Kim Heechul!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)