home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suka Mengecoh, Para Member EXO Kapok Pinjamkan Uang pada Kai?

Jumat, 30 Agustus 2013 11:16 by ningcil | 8740 hits
Suka Mengecoh, Para Member EXO Kapok Pinjamkan Uang pada Kai?
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Punya wajah yang tampan tak selamanya punya sifat yang sempurna. Begitulah Kai EXO. Punya wajah yang ganteng dan jago nge-dance, Kai pun sukses mencuri perhatian para wanita. Namun ternyata dibalik pesonanya tersebut, cowok 19 tahun ini ternyata dikenal lupa bayar hutang!

Hal itu disampaikan oleh Suho saat ia dan member EXO lainnya seperti Kai, Luhan, Chanyeol, Baekhyun, Kris, Chen, dan Tao yang hadir dalam siaran radio MBC FM4U ‘Midday Songs of Hope’ pada Kamis (29/08).

Suho yang belakangan ini dirumorkan sebagai anak orang kaya pun ditanya berapa maksimal uang yang akan ia keluarkan jika ada member yang mau meminjam uang padanya. Suho pun menjawab jika ia mampu meminjamkan uang maksimal 1 juta Won atau sekitar 9,8 juta Rupiah.

Namun ternyata ia tak mau meminjamkan uangnya pada salah satu member yang dikenal suka mengecoh, yaitu Kai. “Aku bukannya tak mau meminjamkan uang, hanya saja Kai orang yang mudah lupa dan sering mengecoh kita,” ujar Suho, yang membuat tawa orang-orang di studio meledak.

Baca juga: SM Entertainment Minta Fans Tidak Kirimkan Surat ke Pusat Pelatihan Kai EXO

Kaget dan tak terima dengan sindiran Suho tersebut, ia pun membela dirinya sendiri. “Aku memang pelupa. Jika aku meminjam uang, aku akan pergi ke ATM dan mengambil uangku, namun karena jadwalku yang sibuk, aku tak punya banyak waktu untuk itu (ke ATM)”, ujarnya.

Walau telah membela dirinya sendiri, ternyata Baekhyun ikut menyindir Kai. “Jika Kai meminjam 10 ribu Won darimu, ia akan membayarnya 5 ribu Won tunai dan voucher sepatu 5 ribu Won yang sudah kadaluarsa. Ia kadang memang suka mengecoh,” ujar Baekhyun.

Ada-ada saja ya ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)