home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pulang Wamil, Heechul Super Junior Bawa Penghargaan Petugas Teladan

Jumat, 30 Agustus 2013 14:10 by ningcil | 6009 hits
Pulang Wamil, Heechul Super Junior Bawa Penghargaan Petugas Teladan
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Kurang lebih dua tahun menjalani wajib militer, member Super Junior Kim Heechul akhirnya resmi mengakhiri tugasnya tersebut pada Jumat, 30 Agustus 2013. Tak hanya membawakan kebahagiaan untuk para fans atas kembalinya Heechul, pria 30 tahun ini juga akan membawa pulang penghargaan!

Hal itu seperti yang diungkapkan oleh pihak SM Entertainment. Dikutip dari Allkpop, “Kim Hee Chul akan keluar dari wajib militer pada 30 Agustus namun akan diberikan sebuah penghargaan sebelum ia resmi keluar,” ungkap pihak SM Entertainment melalui wawancara via telepon.

Penghargaan tersebut diberikan pada Heechul sebagai tanda bahwa dirinya telah menjadi petugas pelayanan publik dengan sangat baik. Hal itu tak lepas dari Heechul yang rajin membawakan acara radio di distrik tempatnya bertugas, distrik Seodong. Tak hanya itu, Heechul juga memberikan pelayanan yang teladan selama bertugas.

Penghargaan sebagai petugas pelayanan publik teladan yang diabadikan dalam sebuah piagam tersebut pun dipamerkan dengan bangga oleh Heechul saat ia baru saja keluar dari kantor pelayanan publik tempatnya bertugas.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Dengan penuh senyum bahagia karena akhirnya dapat menyelesaikan wamilnya dengan baik serta ekspresi penuh kebanggan karena membawa pulang penghargaan, Heechul pun menyempatkan diri untuk berpose bersama piagam penghargaan tersebut di depan sorotan kamera wartawan dan fans yang telah menunggunya.

Setelah menyelesaikan wajib militernya, Heechul rencananya akan melakukan berbagai latihan untuk dapat ikut sisa rangkaian tur dunia Super Junior, walaupun masih belum ada kabar pastinya. Sementara itu, kehadiran kembali Kim Heechul di dunia hiburan pun sangat dinanti oleh pemirsa.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)