home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Rain Akan Diputar di Amerika dan Inggris

Rabu, 15 Agustus 2012 07:00 by miko | 5838 hits
Film Rain Akan Diputar di Amerika dan Inggris
allkpop.com

Meski sedang menjaani wajib militer, tetapi popularitas Rain masih tinggi. Bahkan film action yang ia bintangi R2B: Return to Base, dikabarkan akan di putar pada sejumlah bioskop di luar Korea Selatan, termasuk Amerika Serikat dan Inggris.

Pihak produksi film itu mengungkapkan total ada 30 negara yang tertarik membeli R2B: Return to Base. Sebagian besar negara tersebut berasal dari Asia seperti Thailand, India, Taiwan dan lain-lain. Namun juga ada negara-negara Eropa yang tertarik yakni Perancis dan Jerman.

Baca juga: akmu

“Film R2B: Return to Base sudah terjual di 30 negara termasuk Thailand, Taiwan, India dan negara-negara Asia lainnya. Selain itu juga ada Inggris, Perancis, Jerman, Kanada dan Amerika Serikat,” tutur perwakilan CJ E&M.

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)