SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Para Inspirit, Member Infinite Banyak Belajar Bahasa Indonesia!

Jumat, 30 Agustus 2013 17:00 by citra09 | 6421 hits
Demi Para Inspirit, Member Infinite Banyak Belajar Bahasa Indonesia!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Boyband asal Korea Selatan yang tengah naik daun, Infinite akhirnya telah tiba di Jakarta pada Kamis (29/08) malam kemarin dan siap untuk menghibur para Inspirit (sebutan fans Infinite) di Jakarta dalam rangka gelaran tur dunia nya yang bertajuk ‘One Great Step’ pada Sabtu (31/08) malamnya.

Demi mendekatkan diri dengan para Inspirit Indonesia, Infinite ternyata telah banyak mempelajari bahasa Indonesia yang tentunya akan sangat menghibur para penonton. Dalam konferensi pers nya yang digelar pada Jumat (30/08) sore di salah satu hotel di bilangan Jakarta Selatan, Sunggyu dkk pun mempraktekkan sedikit bahasa Indonesia yang telah mereka pelajari.

“Ciptaan Tuhan.” Tutur Sungjong. Kemudian member di sebelahnya, L melanjutkan, “Selamat siang!”. Sungyeol mengatakan, “Aku suka kamu.” Member di sebelahnya, Hoya, dengan singkat ikut menambahkan, “Saya senang.” Dongwoo juga mengucapkan kata-kata bahasa Indonesia yang sepertinya siap untuk diucapkan pada akhir konser, yaitu “Saya sangat sedih.”

Baca juga: Aksi Keren Girl Group Dream Catcher Lakukan Misi 'Weekly Idol' Hingga Cover Dance Infinite

Lucunya lagi, Woohyun tiba-tiba saja menyanyikan potongan lagu anak-anak asli Indonesia yaitu ‘Pelangi-pelangi’ yang langsung disambut tawa para awak media. Terakhir, sang leader Sunggyu menuturkan kata penutup, “Terima kasih.”

Infinite siap untuk menggebrak Jakarta pada Sabtu (31/08/13) di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta dimulai pukul 8 malam. So, are you ready Inspirit?^^ (ctr)

  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Jennifer Dunn mendapat tuntutan 8 bulan penjara terkait kasus dirinya yang terjerat narkotika. Hasil tuntutan ini diumumkan oleh Jaksa Penuntut Umum dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 24 Mei lalu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)