home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Para Inspirit, Member Infinite Banyak Belajar Bahasa Indonesia!

Jumat, 30 Agustus 2013 17:00 by citra09 | 6606 hits
Demi Para Inspirit, Member Infinite Banyak Belajar Bahasa Indonesia!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Boyband asal Korea Selatan yang tengah naik daun, Infinite akhirnya telah tiba di Jakarta pada Kamis (29/08) malam kemarin dan siap untuk menghibur para Inspirit (sebutan fans Infinite) di Jakarta dalam rangka gelaran tur dunia nya yang bertajuk ‘One Great Step’ pada Sabtu (31/08) malamnya.

Demi mendekatkan diri dengan para Inspirit Indonesia, Infinite ternyata telah banyak mempelajari bahasa Indonesia yang tentunya akan sangat menghibur para penonton. Dalam konferensi pers nya yang digelar pada Jumat (30/08) sore di salah satu hotel di bilangan Jakarta Selatan, Sunggyu dkk pun mempraktekkan sedikit bahasa Indonesia yang telah mereka pelajari.

“Ciptaan Tuhan.” Tutur Sungjong. Kemudian member di sebelahnya, L melanjutkan, “Selamat siang!”. Sungyeol mengatakan, “Aku suka kamu.” Member di sebelahnya, Hoya, dengan singkat ikut menambahkan, “Saya senang.” Dongwoo juga mengucapkan kata-kata bahasa Indonesia yang sepertinya siap untuk diucapkan pada akhir konser, yaitu “Saya sangat sedih.”

Baca juga: INFINITE Batal Konser di Hong Kong

Lucunya lagi, Woohyun tiba-tiba saja menyanyikan potongan lagu anak-anak asli Indonesia yaitu ‘Pelangi-pelangi’ yang langsung disambut tawa para awak media. Terakhir, sang leader Sunggyu menuturkan kata penutup, “Terima kasih.”

Infinite siap untuk menggebrak Jakarta pada Sabtu (31/08/13) di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta dimulai pukul 8 malam. So, are you ready Inspirit?^^ (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)