SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Akan Tampil Berbeda, Lebih Rock Dalam Album Ketiganya!

Jumat, 30 Agustus 2013 17:47 by mayaindrn | 1909 hits
One Direction Akan Tampil Berbeda, Lebih Rock Dalam Album Ketiganya!
wallpapercollection.com

Kabar baik bagi para Directioners (sebutan fans One Direction), karena boy band yang digawangi oleh Harry Styles, Liam Payne, Niall Horan, Zayn Malik, dan Louis Tomlinson akan segera merilis album ketiga mereka.

Dalam suatu wawancara 5 lelaki tampan ini bercerita mengenai proses pembuatan album mereka serta tur dunianya untuk tahun depan. Mereka mengungkapkan bahwa di album ketiganya nanti mereka akan menampilkan musik yang berbeda. Hmmm seperti apa ya bocorannya?

Dilansir dari MTV UK, dalam interviewnya di MTV News Us (29/08) Liam Payne membocorkan seputar album ketiganya. "Ini akan lebih ke arah rock". Personil one direction ini juga mengatakan bahwa mereka berlima telah menghabiskan banyak waktu untuk menulis lagu dalam album terbarunya.

Sampai saat ini total 10 lagu telah mereka tulis. "Jadi, kami juga tak sabar untuk menunggu album ini dirilis." pungkas Liam. Boyband asal British ini mengatakan bahwa di Album ketiganya nanti selain terdengar lebih rock juga akan terkesan cukup retro. Berbeda dari musik yang ada pada 2 album sebelumnya. Dalam album terbarunya Boyband jebolan X-Factor ini, ingin menampilkan sisi yang lebih dewasa.

Baca juga: Ternyata Satu Hal Ini yang Buat SM Berbeda dari YG dan JYP Entertainment

Mereka juga mengatakan bahwa di album terbarunya nanti akan terdengar lebih edgy. Dan dalam pengerjaan album ketiga ini diproduseri oleh produser serta penulis lagu kenamaan Julian Bunetta yang telah menuliskan beberapa lagu pengisi Soundtrack film Step Up, Confession Of Shopaholic, dan A Cinderella Story.

Kelima lelaki asuhan Simon Cowell ini sendiri pertama kali melakukan debut di tahun 2011 dengan dengan mengeluarkan album bertitel Up All Night yang berisi single pamungkas seperti What Makes You Beautiful dan One Thing dengan memegang genre musik pop yang terdengar ceria dan catchy. Dan juga lagu yang berirama melow seperti Gotta Be You dan More Than This.

Kemudian mereka kembali mengeluarkan album Take Me Home di tahun 2012, dengan single andalan Live While We're Young yang berhasil merajai berbagai chart musik. Dan menyabet berbagai penghargaan dalam lagu di album keduanya ini. Wah, para Directioner makin gak sabar nih menunggu album ketiga One Direction! ^^

(mya)

Komentar
  • HOT !
    Belum usai kemeriahan jumpa fans Lee Dong Wook, promotor yang memboyong aktor tampan itu ke Indonesia, Mecima Pro baru saja mengumumkan daftar harga tiket limited pre sale konser musik K Pop yang bertajuk ‘Saranghaeyo Indonesia 2017’....
  • HOT !
    Tepat pada tanggal 25 Mei 2017 hari ini, Kyuhyun akhirnya memulai masa tugasnya sebagai warga negara Korea Selatan yang taat. Sejumlah penggemar pun turut mengantarkan member termuda sekaligus member terakhir Super Junior yang menjalani wajib militer....
  • HOT !
    Penggemar hiburan Korea Selatan khususnya drama baru saja dikejutkan dengan kabar dari model sekaligus aktor Kim Woo Bin yang didiagnosa mengidap kanker. Melalui agensi, Kim Woo Bin mengumumkan bahwa ia menderita kanker nasofaring....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Adinddd
Cast : Park Din Je (OC), Lee Dong Wook

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)