home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Injak Usia Satu Bulan, Pangeran George Sudah Paham Kesopanan

Sabtu, 31 Agustus 2013 08:45 by mesyashd | 5129 hits
Injak Usia Satu Bulan, Pangeran George Sudah Paham Kesopanan
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pangeran William dan Kate Middleton pasti senang sekali punya anak seperti George. Selain lucu, Pangeran kecil itu rupanya sudah menunjukkan sifat baik hati sejak kecil!

William baru saja menjalani wawancara televisi eksklusif, membagi suka-dukanya menjadi seorang Ayah beberapa pekan terakhir. Semua dirangkum dalam program dokumenter 'Prince William's Passion: New Hope, New Father'.

Di program tersebut, Pangeran William mengakui bahwa ada kecenderungan para orangtua untuk membangga-banggakan anak mereka. termasuk dirinya.

“Setiap orangtua pasti paham, mereka terlalu bersemangat mengenalkan anak baru mereka, hingga akhirnya terus mengatakan sang anak adalah yang paling rupawan, paling terbaik dalam semua hal,” ucapnya dilansir E! Online.

Baca juga: Wanita yang Dirumorkan Jadi Selingkuhan Pangeran William Dipastikan Hadir Di Penobatan Raja Charles III?

Namun hal yang dibanggakan William tentang George itu sepertinya bukan sekadar omong kosong. Jika kebanyakan bayi menangis atau bahkan mengamuk ketika bertemu orang baru, George tidak seperti Ibu.

“Bagus, banyak kerabat yang ingin datang menemui George. Aku bangga dia tidak pernah mengamuk (tiap bertemu orang baru),” William berkata.

Hebat!

(msy)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)