home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Foto Bugil, Komedian Ahn Young Mi Ngaku Lebih Cantik dari Suzy miss A

Sabtu, 31 Agustus 2013 11:29 by ningcil | 16488 hits
Setelah Foto Bugil, Komedian Ahn Young Mi Ngaku Lebih Cantik dari Suzy miss A
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Nampaknya komedian Ahn Young Mi memang punya rasa percaya diri yang luar biasa. Tak seperti wanita Asia pada umumnya, belum lama ini komedian SNL Korea ini berani untuk berpose tanpa busana untuk sebuah pemotretan majalah fashion.

Tak hanya sampai disitu,  wanita 30 tahun ini juga dengan bangganya merasa jika dirinya lebih cantik dari Suzy miss A. Hal itu disampaikan Ahn Young Mi ketika ia menjadi tamu dalam tayangan terbaru variety show ‘Infinity Challenge’.

Ia pun mengatakan pendapatnya mengenai Suzy. “Suzy masih 20 tahun, dan itulah mengapa ia dijuluki ‘Nation’s First Love’. Namun ketika kau melihatnya langsung, ia benar-benar terlihat biasa,” ujarnya. “Ia punya kulit yang bagus karena ia lebih muda. Kupikir penampilanku lebih baik dari Suzy.”

Sang MC Infinity Challenge, Yoo Jae Suk yang dikenal ngefans berat dengan Suzy pun kaget dan heran dengan pernyataan Ahn Young Mi tersebut mengenai Suzy. Ia juga kaget dengan Ahn Young Min yang sangat percaya diri, dilihat dari betapa serius perkataannya tersebut.

Baca juga: Komedian Ahn Young Mi Melahirkan Anak Pertama di AS

Ternyata memang sepertinya Ahn Young Mi tak main-main dalam mengungkapkan pendapatnya, sebab komedian Jung Kyung Mi yang terlibat dalam acara tersebut juga merasa jika Ahn Young Mi sangat serius dengan perkataannya.

“Awalnya aku kira ia hanya mencoba untuk melucu, namun ia ternyata sungguh-sungguh,” ujar Jung Kyung Mi. “Ia mengatakan jika ia mengakui Song Hye Kyo, Kim Hee Sun, dan Kim Tae Hee lebih cantik darinya. Namun ia mengatakan jika ia lebih cantik dari Shin Se Kyung dan Shin Min Ah.” (ncl)

Artikel Terkait:
Wow, Komedian SNL Korea Ini Rilis Foto Bugilnya!

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)