home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Kwang Soo Khawatir pada Song Joong Ki yang Sedang Wajib Militer?

Sabtu, 31 Agustus 2013 16:11 by ningcil | 12659 hits
Lee Kwang Soo Khawatir pada Song Joong Ki yang Sedang Wajib Militer?
mwave.interest.me

DREAMERSRADIO.COM - Persahabatan diantara para aktor memang kerap membuat iri para fans. Seperti yang diperlihatkan oleh Lee Kwang Soo. Baru-baru ini ia menunjukkan kekhawatirannya pada sahabat yang juga merupakan aktor, Song Joong Ki.

Song Joong Ki yang diketahui telah masuk wajib militer pada Selasa (27/08) lalu. Karena hal itulah, sang sahabat, Lee Kwang Soo mengkhawatirkan Song Joong Ki. Dengan kalimat yang cukup pendek, member Running Man tersebut sudah cukup menunjukkan perhatiannya pada sang sahabat.

Kekhawatiran Lee Kwang Soo itu ia tunjukkan di akun Twitternya. Dengan singkat, pria yang dijuliki ‘Giraffe’ ini menulis, “Pasti merasa panas,” sambil mengunggah foto dirinya dan Song Joong Ki yang saat itu masih jadi member Running Man.

Baca juga: Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru

Di foto tersebut tampak Lee Kwang Soo dan Song Joong Ki yang sedang tertawa geli akan sesuatu. Saku gelinya, Song Joong Ki terlihat berpegangan erat pada lengan sahabatnya agar ia tak terjatuh saat tertawa.

Sepertinya Lee Kwang Soo khawatir pada sahabatnya, Song Joong Ki yang saat ini diketahui sedang berpanas-panasan untuk mengikuti latihan dasar militer di pangkalan militer tempatnya bertugas. Tak hanya sempat bergabung di variety show terlaris Running Man, keduanya juga pernah terlibat drama yang melambungkan nama Song Joong Ki, ‘Nice Guy’.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)