SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Infinite Puaskan 'Kehausan' Para Inspirit Indonesia!

Minggu, 01 September 2013 00:12 by ningcil | 3793 hits
Infinite Puaskan 'Kehausan' Para Inspirit Indonesia!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Hari yang ditunggu-tunggu oleh para Inspirit (sebutan untuk fan Infinite) di Indonesia akhirnya tiba. Pasalnya, idola kesayangan mereka, Infinite akhirnya sukses menggelar konser solo pertama mereka di Indonesia yang bertajuk ‘1st World Tour On Great Step in Jakarta, Indonesia’ pada Sabtu, (31/08) malam.

Konser yang sangat dinanti-nanti oleh ribuan fans Infinite ini pun sukses menunaikan kehausan para fans. Tak hanya fans Indonesia, para Inspirit dari luar negeri seperti Hongkong, Malaysia, dan Korea pun turut hadir meramaikan konser ini.

Dengan total penampilan sekitar 27 lagu, boyband yang digawangi oleh Sunggyu, Dongwoo, Woohyun, Sungyeol, Hoya, L, dan Sungjong ini berhasil menyajikan penampilan yang sangat maksimal. Bahkan beberapa diantara mereka pun mempelajari percakapan dalam bahasa Indonesia yang cukup rumit dan menyanyikan lagu anak-anak asli Indonesia, ‘Pelangi-pelangi’.

Lagu-lagu andalan seperti ‘Destiny’, ‘Man in Love’, ‘Before the Dawn, ‘Paradise’, ‘The Chaser’, ‘Nothing’s Over’ pun dibawakan secara apik dan enerjik oleh ketujuh member Infinite. Walau ini merupakan kali kedua Infinite datang ke Indonesia setelah sebelumnya tampil dalam konser ‘Music Bank’ pada Maret 2013 lalu, para member Infinite pun terharu atas dukungan dan sambutan dari para Inspirit di Indonesia.

Baca juga: Infinite Tertangkap Kamera Syuting 'Weekly Idol' Jelang Comeback

Bahkan sang rapper Dongwoo tak dapat menahan air matanya karena terharu atas reaksi fans mereka di Indonesia yang sangat membuatnya tersentuh. Konser yang berjalan sekitar 2 jam 45 menit ini pun terbilang sukses dan tentunya berhasil mewujudkan mimpi para Inspirit Indonesia untuk dapat melihat aksi sang idola secara langsung.

Terimakasih Infinite, sampai bertemu lagi ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)