home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Suri Cruise Alami Patah Tulang Lengan!

Minggu, 01 September 2013 12:12 by ningcil | 4319 hits
Duh, Suri Cruise Alami Patah Tulang Lengan!
hollywoodlife.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar malang baru saja menimpa si gadis mungil anak dari pasangan yang telah bercerai Katie Holmes dan Tom Cruise, Suri Cruise. Gadis yang dikenal sebagai fashionista cilik ini baru saja dikabarkan mengalami patah tulang!

Dilansir NY Daily News, gadis 7 tahun ini baru saja mengalami patah tulang di bagian lengannya, sepertinya diungkapkan pihaknya pada majalah People. Namun hingga kini masih belum ada keterangan mengenai mengenai penyebab cedera yang dialami Suri tersebut.

Tak hanya penyebabnya, baik kapan kejadian tersebut menimpa Suri, maupun tindakan media yang dilakukan untuk mengobati patah tulang yang dialami oleh Suri pun tak dijelaskan oleh pihak Katie Holmes.

Syukurlah keadaan Suri saat ini baik-baik saja, seperti yang diungkapkan oleh juru bicara sang ibu, Katie Holmes. “Suri memang mengalami patah tulang, namun ia baik-baik saja,” ungkap juru bicara tersebut.

Baca juga: Pernah Dijuluki Fashionista Cilik, Begini Penampilan Suri Cruise Sekarang!

Suri terakhir kali terlihat masih sehat dan bugar saat ia ikut bersama Katie Holmes ke lokasi syuting film terbaru Katie, ‘Miss Meadows’ di Cleveland, Ohio, minggu lalu. Pasca bercerainya Katie Holmes dan Tom Cruise pada 2012 lalu, Suri pun tinggal bersama sang ibu di New York.

Get well soon, little Suri..

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)