home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member Infinity Challenge Menjadi Cumi-Cumi Disebelah EXO?

Senin, 02 September 2013 16:11 by pearl | 4790 hits
Member Infinity Challenge Menjadi Cumi-Cumi Disebelah EXO?
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Kehadiran spesial EXO dalam variety show MBC Infinity Challenge sukses membuat meriah episode yang tayang Sabtu (31/8/2013).

Yoo Jae Suk, Park Myung Soo, Haha, Noh Hong Chul, Jung Jun Ha, Jung Hyung Don dan Gil Lee Sang sudah bersusah payah pelajari koreografi rumit lagu 'Growl' demi perform didepan para fans setia nya yang sudah diundang kedalam acara.

Ternyata tanpa sepengetahuan staff wanita dan para fans tersebut, Yoo Jae Suk berhasil mengundang EXO untuk tampil disana. Bahkan ketujuh anggota Infinity Challenge tersebut juga terpukau dengan penampilan EXO yang terkenal dengan koreografi mereka yang tajam dan gesit.

Baca juga: GD - Lee Juck, Inilah Momen 'Infinite Challenge' Terfavorit Pilihan Mantan Produser dan Member

“Wah, kami terlihat seperti cumi-cumi disebelah mereka (Exo) ya,” tutur Yoo Jae Suk dan membuat seisi studio tertawa. Di Korea, jika seseorang berdiri disebelah orang yang berpenampilan lebih menarik maka orang tersebut diumpamakan seperti cumi-cumi.

EXO pun juga ikut terhibur dan berterimakasih ketika para member Infinity Challenge mau mengcover lagu serta mengundang mereka. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)