SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penyerang Juga Curi Kalung Emas 446 Juta Rupiah Milik Justin Bieber

Senin, 02 September 2013 15:45 by mesyashd | 2796 hits
Penyerang Juga Curi Kalung Emas 446 Juta Rupiah Milik Justin Bieber
TMZ

DREAMERSRADIO.COM - Sudah jatuh, tertimpa tangga pula. Setelah diseerang di sebuah kelab malam, Justin Bieber juga harus rela kehilangan kalung emas mewah miliknya.

Sebagaimana diberitakan E! Online, Justin baru saja diserang di sebuah kelab malam bernama Uniun di Toronto, Kanada, pada Jumat malam (30/8).

Seorang saksi bernama Robbie Stilez yang berada di kelab pada malam itu menyatakan pada E! Online, Justin diserang saat sedang berjalan menuju lantai dansa.

Menurut situs Toronto Star, pihak Uniun melaporkan bahwa pada saat insiden berlangsung sang pelantun ‘Heartbreaker’ kehilangan sebuah kalung emas senilai Rp 446 juta.

Dikutip dari E! Online, setelah kejadian berlangsung seorang saksi sempat mendengar petugas keamanan berseru “pria berbaju merah tadi mencuri kalung emas yang dipakai Justin.”

Hingga berita ini diturunkan, pihak Justin belum memberi komentar sama sekali.

(msy)

Baca juga: Hip Hop Hingga K-Pop, Inilah Genre Musik Paling Nge-tren di Indonesia Sepanjang 2017 Menurut Spotify

Komentar
  • HOT !
    Pada Minggu (10/12), salah satu girl group DreamCatcher memutuskan untuk keluar dari kompetisi program survival bentukan YG Entertainment, ‘MIXNINE’. Selang beberapa hari, para membernya pun angkat bicara mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....
  • HOT !
    Di minggu kedua bulan Desember ini, ada salah satu boy group yang juga ikut merilis karya barunya. Yap, B.A.P resmi comeback dengan meluncurkan single album terbaru bertajuk ‘EGO’ dan lagu andalan berjudul ‘Hands Up’, pada Rabu (13/12)....
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)