home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tulis 'I Love Drake', Twitter Amanda Bynes Ternyata Kena Hack

Senin, 02 September 2013 19:09 by mesyashd | 1517 hits
Tulis 'I Love Drake', Twitter Amanda Bynes Ternyata Kena Hack
allvoices.com

DREAMERSRADIO.COM - Amanda Bynes sedang menjalani terapi di pusat psikiatri, memegang ponsel dan mengakses internet adalah larangan besar. Tak heran publik sempat panik ketika tweet ‘I love Drake’ muncul di timeline Amanda.

Minggu (1/9) kemarin, sebuah tulisan muncul di akun @amandabynes, ditujukan pada korban bulan-bulanan tweet Amanda yaitu rapper Drake.

Sebagaimana diketahui, saat ini Amanda sedang menjalani serangkaian perawatan di pusat psikiatri guna memulihkan kondisi jiwanya.

Sejak pertama dirawat pada Juli lalu, keadaan Amanda dilaporkan sudah lebih membaik. Mantan bintang Nickelodeon itu banyak menunjukkan kemajuan yang dinilai baik secara emosional, salah satunya adalah menangis.

Sehingga ketika tweet tersebut muncul, banyak yang mengkhawatirkan keadaan Amanda.

Akhirnya pihak kuasa hukum Amanda angkat bicara melalui situs Radar Online, menyatakan “akun twitter Amanda terkena hack. Sekarang ia sedang berada di pusat kesehatan UCLA tanpa akses telepon serta komputer.”

Amanda dilarikan ke pusat psikiatri Hillmont di Pusat Kesehatan Ventura County, California, Amerika Serikat, pada Jumat 26 Juli lalu. Pemain film ‘She’s the Man’ itu masuk penanganan psikiater akibat alasan medis kategori gangguan mental.

(msy)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)