SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tulis 'I Love Drake', Twitter Amanda Bynes Ternyata Kena Hack

Senin, 02 September 2013 19:09 by mesyashd | 1423 hits
Tulis 'I Love Drake', Twitter Amanda Bynes Ternyata Kena Hack
allvoices.com

DREAMERSRADIO.COM - Amanda Bynes sedang menjalani terapi di pusat psikiatri, memegang ponsel dan mengakses internet adalah larangan besar. Tak heran publik sempat panik ketika tweet ‘I love Drake’ muncul di timeline Amanda.

Minggu (1/9) kemarin, sebuah tulisan muncul di akun @amandabynes, ditujukan pada korban bulan-bulanan tweet Amanda yaitu rapper Drake.

Sebagaimana diketahui, saat ini Amanda sedang menjalani serangkaian perawatan di pusat psikiatri guna memulihkan kondisi jiwanya.

Sejak pertama dirawat pada Juli lalu, keadaan Amanda dilaporkan sudah lebih membaik. Mantan bintang Nickelodeon itu banyak menunjukkan kemajuan yang dinilai baik secara emosional, salah satunya adalah menangis.

Sehingga ketika tweet tersebut muncul, banyak yang mengkhawatirkan keadaan Amanda.

Akhirnya pihak kuasa hukum Amanda angkat bicara melalui situs Radar Online, menyatakan “akun twitter Amanda terkena hack. Sekarang ia sedang berada di pusat kesehatan UCLA tanpa akses telepon serta komputer.”

Amanda dilarikan ke pusat psikiatri Hillmont di Pusat Kesehatan Ventura County, California, Amerika Serikat, pada Jumat 26 Juli lalu. Pemain film ‘She’s the Man’ itu masuk penanganan psikiater akibat alasan medis kategori gangguan mental.

(msy)

Komentar
  • HOT !
    Grup idola K Pop senior, Super Junior akhirnya benar benar menancapkan karirnya kembali di dunia hiburan Korea Selatan. Usai comeback dengan album ‘Play’, kini mereka memulai rangkaian tur konsernya yang bertajuk ‘Super Show 7’ di Seoul....
  • HOT !
    Banyak aktor berbakat yang bersinar sepanjang tahun 2017 berkat drama televisi yang mereka mainkan. Namun rupanya, aktor drama ‘Descendants of the Sun’ Song Joong Ki menempati posisi pertama dalam sebuah survei meskipun dirinya tam bermain dalam drama di tahun ini....
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)