home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Key SHINee dan Hyungsik ZE:A Rebutan Eunji A Pink?

Senin, 02 September 2013 15:11 by ningcil | 30325 hits
Wah, Key SHINee dan Hyungsik ZE:A Rebutan Eunji A Pink?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kecantikan, bakat menyanyi dan akting yang dimiliki Eunji A Pink tampaknya memang menarik perhatian para pria, tak terkecuali para idola K-Pop pria. Kali ini yang terang-terangan mengatakan ketertarikan mereka pada Eunji adalah Key SHINee dan Hyungsik ZE:A.

Baru-baru ini publik dihebohkan dengan kehadiran Eunji dan Key dalam variety show ‘We Got Married’ pasangan Na Eun A Pink dan Taemin SHINee. Tak mau kalah dengan Na Eun dan Taemin, Eunji dan Key pun menjalin chemistry yang sangat baik bagaikan pasangan sungguhan.

Walau hanya melakukan pertemuan yang singkat, namun ternyata Key merasakan ketertarikan yang cukup serius pada Eunji. Saat sesi wawancara Key mengungkapkan, “Aku belum pernah bertemu dengan seseorang yang sangat cocok denganku. Aku bertaruh pasti Eunji merasakan hal itu juga.”

Namun ternyata Key punya saingan, sebab Hyungsik ZE:A pun menyatakan ketertarikan pada cewek 20 tahun tersebut. Hyungsik yang hadir dalam sebuah siaran radio pun kembali disinggung saat ia pernah mengatakan bahwa ia menyukai Eunji.

Baca juga: Key SHINee Umumkan Konser Solo di Jakarta pada Bulan Juli

“Mereka bertanya padaku di radio dan aku tak dapat menghindarinya jadi aku pun menjawabnya. Aku suka Eunji dan orang-orang lainnya,” ungkap Hyungsik. “Eunji sangat mempesona,” akunya.

Sebelumnya Eunji juga dua kali pernah digosipkan terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya dalam drama, yaitu Seo In Guk yang merupakan lawan mainnya dalam drama ‘Reply 1997’ dan juga Kim Bum dalam serial drama ‘That Winter The Wind Blows’.

Wah, kira-kira mana diantara mereka yang terlihat serasi dengan Eunji Ya?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)