home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chanyeol EXO Mirip dengan Salah Satu Penyanyi Lawas Korea?

Senin, 02 September 2013 17:45 by citra09 | 6540 hits
Chanyeol EXO Mirip dengan Salah Satu Penyanyi Lawas Korea?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski masih tergolong rookie di industri musik Korea, namun siapa sangka bahwa salah satu member EXO, Chanyeol ternyata punya kemiripan dengan salah satu penyanyi lawas Korea yang telah debut puluhan tahun lalu bernama Shin Shim.

Baru-baru ini, saat menjadi bintang tamu dalam program variety yang dipandu oleh Kyuhyun SuJu, KBS ‘Mamma Mia’, Chanyeol datang sebagai bintang tamu dan diberikan pertanyaan tentang kemiripannya dengan seseorang.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

“Apakah kau pernah mendengar bahwa kau mirip dengan seseorang? Aku rasa kau mirip dengan penyanyi bernama Shin Shim.” Ungkap sang MC. Chanyeol pun menyetujuinya dengan mengatakan, “Aku banyak mendengar tentang itu saat masa-masa menjadi trainee.”

Chanyeol pun kemudian diminta meniru tarian populer dalam lagu milik Shin shim. Meski lagunya telah dirilis 20 tahun lalu, namun Chanyeol mampu menarikan tarian tersebut dengan sempurna. Gimana menurut kalian, apakah keduanya punya kemiripan?(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)