home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagunya Dianggap Paling Hits oleh Bos YG Entertainment, Crayon Pop Terkejut!

Selasa, 03 September 2013 09:00 by citra09 | 2341 hits
Lagunya Dianggap Paling Hits oleh Bos YG Entertainment, Crayon Pop Terkejut!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Keunikan lagu ‘Bar Bar Bar’ milik girl group rookie Crayon Pop ternyata tak hanya berhasil mencuri perhatian fans saja, namun juga salah seorang pengusaha sekaligus orang yang paling berpengaruh di industri musik dan hiburan di Korea Selatan, yaitu bos dari agensi raksasa YG Entertainment, Yang Hyun Suk!

Baru-baru ini, saat hadir di konser encore G-Dragon, Yang Hyun Suk mengungkapkan pada wartawan bahwa Crayon Pop adalah lagu terbaik yang pernah ia dengar di semester pertama tahun 2013. “Aku ingin memberikan tepuk tangan untuk Crayon Pop. Untuk 6 bulan pertama tahun ini, kita punya ‘Gentleman’ milik Psy, tapi hasil seperti itu bisa terjadi karena itu adalah Psy.” Tuturnya.

“Jika tak memasukkan Psy, maka menurutku lagu paling hits di semester pertama 2013 adalah lagu Crayon Pop. Bahkan anakku tahu Crayon Pop.” Lanjutnya lagi. Mantan member Seo Taiji and Boys ini kemudian menjelaskan bagaimana sebuah lagu menjadi hits.

Baca juga: Gummi Crayon Pop Umumkan Hamil Anak Keduanya, Berjenis Kelamin Perempuan?

Ia menjelaskan, “Sebuah lagu tak menjadi bagus hanya karena berhasil berada di peringkat 1 dalam tangga musik. Bagian terpentingnya adalah apakah publik mengetahui lagu itu atau tidak, atau apakah mereka punya penggemar atau tidak. Crayon Pop tentu saja berhasil berada di titik itu.”

Menanggapi pujian dari Yang Hyun Suk, Crayon Pop mengungkapkan kegembiraannya. “Kami sangat terkejut karena seseorang nomor satu di industri musik membicarakan dan memuji kami. Hal itu membuat kami berpikir bahwa kami harus bekerja lebih keras. Kami sangat berterima kasih bahwa orang lain, tak hanya Yang Hyun Suk, telah memuji kami dan mengatakan bahwa mereka adalah fans kami.” Setuju dengan pendapat Yang Hyun Suk? (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)