SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagunya Dianggap Paling Hits oleh Bos YG Entertainment, Crayon Pop Terkejut!

Selasa, 03 September 2013 09:00 by citra09 | 2177 hits
Lagunya Dianggap Paling Hits oleh Bos YG Entertainment, Crayon Pop Terkejut!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Keunikan lagu ‘Bar Bar Bar’ milik girl group rookie Crayon Pop ternyata tak hanya berhasil mencuri perhatian fans saja, namun juga salah seorang pengusaha sekaligus orang yang paling berpengaruh di industri musik dan hiburan di Korea Selatan, yaitu bos dari agensi raksasa YG Entertainment, Yang Hyun Suk!

Baru-baru ini, saat hadir di konser encore G-Dragon, Yang Hyun Suk mengungkapkan pada wartawan bahwa Crayon Pop adalah lagu terbaik yang pernah ia dengar di semester pertama tahun 2013. “Aku ingin memberikan tepuk tangan untuk Crayon Pop. Untuk 6 bulan pertama tahun ini, kita punya ‘Gentleman’ milik Psy, tapi hasil seperti itu bisa terjadi karena itu adalah Psy.” Tuturnya.

“Jika tak memasukkan Psy, maka menurutku lagu paling hits di semester pertama 2013 adalah lagu Crayon Pop. Bahkan anakku tahu Crayon Pop.” Lanjutnya lagi. Mantan member Seo Taiji and Boys ini kemudian menjelaskan bagaimana sebuah lagu menjadi hits.

Baca juga: Inilah Sederet Idola K-Pop yang Memutuskan Hengkang dari Grupnya di Tahun 2017!

Ia menjelaskan, “Sebuah lagu tak menjadi bagus hanya karena berhasil berada di peringkat 1 dalam tangga musik. Bagian terpentingnya adalah apakah publik mengetahui lagu itu atau tidak, atau apakah mereka punya penggemar atau tidak. Crayon Pop tentu saja berhasil berada di titik itu.”

Menanggapi pujian dari Yang Hyun Suk, Crayon Pop mengungkapkan kegembiraannya. “Kami sangat terkejut karena seseorang nomor satu di industri musik membicarakan dan memuji kami. Hal itu membuat kami berpikir bahwa kami harus bekerja lebih keras. Kami sangat berterima kasih bahwa orang lain, tak hanya Yang Hyun Suk, telah memuji kami dan mengatakan bahwa mereka adalah fans kami.” Setuju dengan pendapat Yang Hyun Suk? (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)