home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Niall Horan akan Lebih Dulu Menikah Daripada Zayn Malik?

Selasa, 03 September 2013 08:14 by ningcil | 6003 hits
Niall Horan akan Lebih Dulu Menikah Daripada Zayn Malik?
rebloggy.com

DREAMERSRADIO.COM - Walau member One Direction Zayn Malik baru saja mengumumkan pertunangannya dengan Perrie Edwards Little Mix, namun ternyata sepertinya ada member One Direction lainnya yang akan menikah duluan, yaitu Niall Horan. Itulah yang kira-kira dikatakan oleh para member boyband asal Inggris tersebut.

Saat ditanya oleh majalah Heat mengenai siapa diantara mereka yang akan menikah paling duluan dan memulai keluarga beserta anak, dengan spontan Liam Payne menjawab jika itu adalah Niall Horan. “Niall! Ia akan mengejutkan kita semua!”, katanya dilansir Sugar Scape.

Pernyataan Liam tersebut ternyata juga disetujui oleh member One Direction lainnya, Louis Tomlinson. Ia mengatakan jika Niall adalah orang yang cepat membuat keputusan, namun tak lama malah menyesalinya, dan hal itu seringkali terjadi.

Baca juga: Gas! Niall Horan Fix Bakal Manggung di Indonesia Tahun Depan!

“Niall sering membuat keputusan dan menyesalinya, lalu mencoba untuk mengabaikannya,” ujar Louis. “Kami dapat membayangkan jika 10 tahun lagi ia akan berkata, ‘Jadi aku telah menikahi wanita ini, namun aku tak tahu pasti apa yang terjadi saat itu.’”.

Mendengar hal tersebut, Niall pun ternyata menyetujui apa yang dikatakan oleh para teman-teman mengenai sifatnya yang satu itu. Bahkan sebelumnya dalam acara Today Show, cowok yang beberapa waktu lalu dikabarkan dekat dengan Ellie Goulding ini bercanda dengan mengatakan jika ia sedang hamil.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)