home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Orang Tewas di Tengah Acara, Festival Musik di Amerika Ini Dibatalkan!

Selasa, 03 September 2013 13:00 by citra09 | 1738 hits
Dua Orang Tewas di Tengah Acara, Festival Musik di Amerika Ini Dibatalkan!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Bayangkan bagaimana jika jadinya jika ada seorang penonton yang tiba-tiba saja jatuh sekarat hingga tak bernyawa saat konser sedang berlangsung? Yap, hal ini lah yang baru saja terjadi di sebuah festival  musik elektronik di Amerika yang bertajuk ‘Electric Zoo’.

Dilansir Digital Spy, hari terakhir dari gelaran festival musik elektronik di New York terpaksa dibatalkan karena meninggalnya dua orang penonton yang diduga menggunakan zat obat-obatan terlarang bernama MDMA. Sementara itu 4 orang lainnya dilaporkan tengah dalam kondisi serius akibat pemakaian MDMA tersebut.

“Karena kondisi kesehatan yang serius,  festival musik ‘Electric Zoo’ di Pulau Randall pada 1 September telah dibatalkan. Selama hari pertama dan kedua festival berlangsung, dua orang telah tewas dan 4 orang dalam kondisi kritis dan kini sedang berada di ruang ICU.” Ungkap perwakilan kota New York.

Baca juga: Penerbangan Terpanjang di Dunia 18 Jam Non Stop Kembali Beroperasi

Kemudian ia melanjutkan, “Penyebab pasti kematiannya belum ditentukan, keduanya dilaporkan terlibat dalam penggunaan zat MDMA (ekstasi).” Korban meninggal masih berusia 20-an dan diduga terlalu banyak memakai zat MDMA.

MDMA atau ‘molly’ adalah bubuk ekstasi ilegal yang kini tengah populer setelah berbagai musisi menyebut obat terlarang tersebut sebagai obat-obatan untuk berpesta dalam lirik lagu mereka. Sama seperti ekstasi, MDMA adalah zat yang kapan saja bisa membuat seseorang meregang nyawa. Duh, jangan ditiru ya! (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)