home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suzy miss A Ikut Antusias dengan Comeback G-Dragon!

Selasa, 03 September 2013 15:10 by citra09 | 4682 hits
Suzy miss A Ikut Antusias dengan Comeback G-Dragon!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Perilisan album baru dari sang leader Big Bang, G-Dragon ternyata tak hanya dinantikan oleh para fans saja, namun juga sesama idola k-pop yang salah satunya adalah member miss A, Suzy. Pada hari di mana G-Dragon merilis bagian pertama albumnya tersebut pun membuat Suzy ikut antusias layaknya seorang fans.

Hal ini ditunjukkan oleh Suzy melalui akun Twitternya baru-baru ini. “Black. Lagunya sangat bagus. Black, Black.” Tulis Suzy melalui akun Twitternya. ‘Black’ merupakan salah satu lagu yang ada di dalam album terbaru G-Dragon yang bertajuk ‘Coup d’etat’ tersebut.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Tak hanya itu, aktris serial drama ‘Big’ ini juga memposting lagu yang dinyanyikan G-Dragon bersama salah satu trainee YG Entertainment, Jennie Kim tersebut. Lewat postingannya tersebut, Suzy juga terlihat sangat menantikan perilisan bagian ke-2 album tersebut pada 5 September.

G-Dragon telah merilis bagian pertama album ‘Coup D’Etat’ pada 2 September, disusul dengan perilisan bagian kedua pada 5 September, dan perilisan secara fisik pada 13 September mendatang. Wah, ada yang sama antusiasnya dengan Suzy?^^ (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)