SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Robert Pattinson Akui Benci Fans Fanatik 'Twilight'

Rabu, 04 September 2013 10:00 by mesyashd | 4087 hits
Robert Pattinson Akui Benci Fans Fanatik 'Twilight'
usmagazine

DREAMERSRADIO.COM - Menyebut nama Robert Pattinson, tentu pikiran akan langsung tertuju pada sosok vampir tampan Edward Cullen di ‘Twilight Saga’. Namun siapa sangka, jika selama ini ternyata Rob diam-diam menyimpan benci pada fans obsesif film yang melambungkan namanya itu?

Rob mengakui hal mencengangkan tersebut pada wawancara dengan majalah Jerman, Interview Magazine. Lelaki 27 tahun itu menyatakan kritik tajamnya pada fans-fans “garis keras” ‘Twilight’ yang terlalu menaruh obsesi pada buku, film, hingga Fan-Fiction kisah cinta Edward dan Bella itu.

“Kadang aku bertanya pada diriku sendiri, apa yang mereka lakukan setiap saat? Mereka berada di depan komputer sepanjang hari, memberi komentar tentang hal yang tak memberi dampak baik untuk ‘Twilight’,” ucapnya, dilansir Handbag.

Rob juga mengaku heran, ‘Twilight’ yang seharusnya diminati remaja, justru lebih banyak dinikmati oleh orang-orang berumur dewasa.

“Hal yang paling aneh dari ini semua adalah, kebanyakan dari mereka (fans) justru bukan remaja seperti yang ditargetkan,” tutur Rob.

“’Twilight’ seakan punya dunia paralel sendiri. Ada semacam budaya fans yang terbentuk di internet sejak awal,” tandasnya.

Bukan Cuma itu, Rob akhirnya juga mengaku bahwa dirinya tidak pernah suka dipanggil dengan sebutan R-Patz. Sebuah julukan yang diciptakan oleh para pengguna internet untuk dirinya.

Wah, gawat!

(msy)

Baca juga: Intip 5 Momen Terbaik di Golden Globes 2018

Komentar
  • HOT !
    Kamis, 18 Januari 2018 ini tepat sebulan meninggalnya Jonghyun SHINee. Masih banyak orang yang berduka atas kepergian mendadaknya dengan cara yang tragis. Tak terkecuali sang sahabat IU, yang selalu menyebut namanya di setiap kesempatan....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....
  • HOT !
    Isu tentang idola K Pop yang masuk ke universitas bergengsi menjadi topik hangat yang diperbicangkan publik Korea saat ini. Sebelum terungkap bahwa sosok itu adalah Yonghwa, sempat ada dua artis lain yang namanya disangkut pautkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)