SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miley Cyrus Angkat Bicara Soal Penampilan Kontroversialnya di MTV VMA

Rabu, 04 September 2013 10:30 by citra09 | 3762 hits
Miley Cyrus Angkat Bicara Soal Penampilan Kontroversialnya di MTV VMA
mirror.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Penampilan sensasional sekaligus kontroversial Miley Cyrus di MTV Video Music Awards 2013 beberapa waktu lalu hingga kini masih menjadi perbincangan hangat. Beberapa pihak pun sempat mengecam penampilan yang terlihat seperti menunjukkan eksploitasi seksual tersebut, namun beberapa lainnya juga tak mempermasalahkannya. Lalu, apa pendapat Miley Cyrus sendiri mengenai penampilannya tersebut?

Baru-baru ini, seperti dilansir Digital Spy, Miley mengaku bahwa penampilan duetnya dengan Robin Thicke tersebut justru akan menorehkan sebuah sejarah baru di industri musik. “Aku dan Robin selalu mengatakan ‘Kau tahu bahwa kita akan segera membuat sejarah baru saat ini’.” Tutur Miley kepada MTV.

“Apa yang menurutku keren adalah, tiga hari kemudian, orang-orang masih membicarakan tentang hal itu. Mereka terlalu memikirkannya. Kau memikirkan tentang hal itu lebih dari apa yang aku pikirkan tentang apa yang aku lakukan.” Lanjutnya lagi.

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun dan Thanksgiving, Miley Cyrus Malah Dituding Hamil!

Tunangan Liam Hemsworth ini juga mengungkapkan bahwa ia tak peduli dengan reaksi negatif tentang penampilannya tersebut karena sebelumnya ia sering melihat hal tersebut banyak dilakukan oleh para musisi pop.

“Aku bahkan tak peduli dengan reaksi negatif karena aku sering melihat hal tersebut dilakukan berkali-kali. Berapa banyak kita melihat hal seperti ini dimainkan dalam musik pop? Madonna melakukannya, Britney melakukannya. Setiap penampilan di VMA, itu lah yang kau cari. Kau ingin membuat sebuah sejarah.” Pungkasnya. (ctr)

Artikel Sebelumnya:
Reaksi Kaget Para Seleb Melihat Penampilan Sensasional Miley Cyrus di MTV VMA 

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)