home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ed Sheeran Klarifikasi Ucapan Kasar Taylor Swift di MTV VMA

Rabu, 04 September 2013 13:00 by mesyashd | 3200 hits
Ed Sheeran Klarifikasi Ucapan Kasar Taylor Swift di MTV VMA
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift tertangkap kamera mengucap kata kasar di MTV Video Music Awards 2013 saat One Direction tampil di atas panggung. Banyak yang menyangka umpatan itu ditujukan untuk Harry Styles sang mantan. Apa hal itu benar?

Berkat penyanyi sekaligus sahabat Taylor, Ed Sheeran, misteri akhirnya terpecahkan. Saat menjalani jumpa fans di Portlandia, Ed menglarifikasi maksud ucapan kasar ‘tutup mulutmu!’ yang sempat dilontar Taylor saat mengobrol dengan Selena Gomez di MTV VMA, Minggu 25 Agustus lalu.

Menurut Ed, rupanya kalimat tersebut adalah respon spontan dari Taylor saat Selena memrediksi Miley Cyrus yang akan keluar sebagai pemenang ‘Best Pop Video’. Pada akhirnya justru Selena yang memenangkan kategori tersebut.

Ed juga mengatakan Taylor menyadari bahwa momen dirinya mengumpat sempat tertangkap kamera sekaligus menjadi berita menghebohkan di berbagai media.

“Dia (Taylor) mendatangi aku dan berkata, ‘sepertinya aku mengacaukan semuanya’,” ucap Ed, dilansir E! Online.

Semua kawan memberi dukungan pada Taylor. Bukan hanya Ed tapi juga Selena. Saat dihampiri pewarta dari E! News dan diminta memebri komentar soal insiden tersebut, Selena mengatakan, “Kenapa tidak bertanya sendiri pada Taylor? Aku tetap berada di sisi teman baikku. Jangan coba-coba bertanya itu padaku.”

Syukurlah semua tidak seburuk yang disangka!

(msy)

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)