SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ed Sheeran Klarifikasi Ucapan Kasar Taylor Swift di MTV VMA

Rabu, 04 September 2013 13:00 by mesyashd | 3082 hits
Ed Sheeran Klarifikasi Ucapan Kasar Taylor Swift di MTV VMA
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift tertangkap kamera mengucap kata kasar di MTV Video Music Awards 2013 saat One Direction tampil di atas panggung. Banyak yang menyangka umpatan itu ditujukan untuk Harry Styles sang mantan. Apa hal itu benar?

Berkat penyanyi sekaligus sahabat Taylor, Ed Sheeran, misteri akhirnya terpecahkan. Saat menjalani jumpa fans di Portlandia, Ed menglarifikasi maksud ucapan kasar ‘tutup mulutmu!’ yang sempat dilontar Taylor saat mengobrol dengan Selena Gomez di MTV VMA, Minggu 25 Agustus lalu.

Menurut Ed, rupanya kalimat tersebut adalah respon spontan dari Taylor saat Selena memrediksi Miley Cyrus yang akan keluar sebagai pemenang ‘Best Pop Video’. Pada akhirnya justru Selena yang memenangkan kategori tersebut.

Ed juga mengatakan Taylor menyadari bahwa momen dirinya mengumpat sempat tertangkap kamera sekaligus menjadi berita menghebohkan di berbagai media.

“Dia (Taylor) mendatangi aku dan berkata, ‘sepertinya aku mengacaukan semuanya’,” ucap Ed, dilansir E! Online.

Semua kawan memberi dukungan pada Taylor. Bukan hanya Ed tapi juga Selena. Saat dihampiri pewarta dari E! News dan diminta memebri komentar soal insiden tersebut, Selena mengatakan, “Kenapa tidak bertanya sendiri pada Taylor? Aku tetap berada di sisi teman baikku. Jangan coba-coba bertanya itu padaku.”

Syukurlah semua tidak seburuk yang disangka!

(msy)

Baca juga: Dua Sahabat Baik Taylor Swift Beri Kejutan Spesial di Konser Tunggalnya!

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)