SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ed Sheeran Klarifikasi Ucapan Kasar Taylor Swift di MTV VMA

Rabu, 04 September 2013 13:00 by mesyashd | 3054 hits
Ed Sheeran Klarifikasi Ucapan Kasar Taylor Swift di MTV VMA
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift tertangkap kamera mengucap kata kasar di MTV Video Music Awards 2013 saat One Direction tampil di atas panggung. Banyak yang menyangka umpatan itu ditujukan untuk Harry Styles sang mantan. Apa hal itu benar?

Berkat penyanyi sekaligus sahabat Taylor, Ed Sheeran, misteri akhirnya terpecahkan. Saat menjalani jumpa fans di Portlandia, Ed menglarifikasi maksud ucapan kasar ‘tutup mulutmu!’ yang sempat dilontar Taylor saat mengobrol dengan Selena Gomez di MTV VMA, Minggu 25 Agustus lalu.

Menurut Ed, rupanya kalimat tersebut adalah respon spontan dari Taylor saat Selena memrediksi Miley Cyrus yang akan keluar sebagai pemenang ‘Best Pop Video’. Pada akhirnya justru Selena yang memenangkan kategori tersebut.

Ed juga mengatakan Taylor menyadari bahwa momen dirinya mengumpat sempat tertangkap kamera sekaligus menjadi berita menghebohkan di berbagai media.

“Dia (Taylor) mendatangi aku dan berkata, ‘sepertinya aku mengacaukan semuanya’,” ucap Ed, dilansir E! Online.

Semua kawan memberi dukungan pada Taylor. Bukan hanya Ed tapi juga Selena. Saat dihampiri pewarta dari E! News dan diminta memebri komentar soal insiden tersebut, Selena mengatakan, “Kenapa tidak bertanya sendiri pada Taylor? Aku tetap berada di sisi teman baikku. Jangan coba-coba bertanya itu padaku.”

Syukurlah semua tidak seburuk yang disangka!

(msy)

Baca juga: So Sweet, Taylor Swift Kepergok Digandeng Mesra Pacar Barunya

Komentar
  • HOT !
    Berjarak cukup lama dari perilisan album sebelumnya di bulan April 2017 kemarin, Taeyeon akhirnya comeback dengan meluncurkan album spesial bulan Desember untuk menyambut hari raya natal yang bertajuk ‘This Christmas – Winter is Coming’ pada Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Menyusul Lay EXO yang dikonfirmasi jadi MC dalam program survival ‘Model Idol Trainee’, belum lama ini beberapa idola K Pop yang berasal dari Tiongkok juga akan berpartisipasi dalam acara tersebut sebagai mentornya....
  • HOT !
    Keluarga kecil Titi Kamal dan Christian Sugiono semakin ramai dengan kehadiran anak laki laki kedua yang dilahirkan Titi lewat persalinan cesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta selatan, pada 5 Desember kemarin. Buah hati keduanya pun diberi nama Kai Attar Sugiono....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)