SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pikul Banyak Masalah Rumit, Miley Cyrus: "Aku Amat Hancur"

Rabu, 04 September 2013 20:00 by mesyashd | 4012 hits
Pikul Banyak Masalah Rumit, Miley Cyrus: "Aku Amat Hancur"
contactmusic.com

DREAMERSRADIO.COM - Di balik kontroversi MTV VMA dan segala sensasi yang terus dituai, Miley Cyrus mengaku terlalu banyak menanggung masalah berat, hingga merasakan kehancuran merasuk dalam dirinya.

Dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu dengan Sunday People, Miley mengisyaratkan bahwa masalah yang menjadi bebannya saat ini lebih berat dari yang orang-orang sangka.

“Aku punya terlalu banyak masalah,” ujarnya singkat, dilansir Mirror.

Saat disangkutkan dengan kondisi kesehatan, pemeran Hannah Montana itu kembali menegaskan keadaan sulitnya sambil berkata, “aku amat hancur.” Mengingat perilaku kontroversial yang pernah dibuat, Miley menambahkan, “aku benar-benar kacau. Semua orang melakukan hal bodoh di saat ‘berantakan’.”

“Hidupku tidak normal,” aku Miley. “Aku sering mengambil rehat, tapi akhirnya itu tak berguna untukku,” tandasnya.

 Miley juga baru saja mengeluarkan komentar terkait penampilan seronok saat tampil bersama Robin Thicke di MTV VMA 2013 beberapa pekan lalu.

“Apa yang menurutku keren adalah, tiga hari kemudian, orang-orang masih membicarakan tentang hal itu. Mereka terlalu memikirkannya. Kau memikirkan tentang hal itu lebih dari apa yang aku pikirkan tentang apa yang aku lakukan,” tuturnya.

(msy)

Baca juga: Pernah Foto Bugil, Miley Cyrus Justru Tarik Lagi Permintaan Maafnya!

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)