home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dara 2NE1 Kesulitan Cari Pacar Bahkan Setelah Larangan Pacarannya Dicabut

Rabu, 04 September 2013 16:53 by ningcil | 4832 hits
Dara 2NE1 Kesulitan Cari Pacar Bahkan Setelah Larangan Pacarannya Dicabut
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Member 2NE1, Sandara Park memang dikenal blak-blakan dengan perasaannya, terutama masalah percintaan. Terutama setelah larangan berpacaran yang diberlakukan YG Entertainment pada para member 2NE1 yang telah dihapuskan tahun lalu.

Secara blak-blakan Dara pun kerap mengungkapkan ketertarikannya terhadap selebriti pria, diantaranya pada aktor Won Bin dan Kang Dong Woon, yang diketahui merupakan pria tipe ideal Dara.

Meskipun larangan berpacaran untuk dirinya telah dicabut, ternyata kakak kandung Thunder MBLAQ ini pun masih merasa kesulitan untuk mendapatkan seorang kekasih. Ia mengatakan jika ia masih belum menemukan keberuntungan dalam kehidupan cintanya.

“Larangan berpacaran telah dicabut, namun tak ada yang berubah,” ujar Dara saat ia hadir sebagai tamu dalam acara televisi ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’. Lucunya, meskipun larangan berpacaran telah dicabut, namun bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk tampaknya masih belum sepenuhnya mengikhlaskan anak-anak didik mereka untuk berpacaran.

Baca juga: Intip Sesi Foto Pre-Wedding Thunder dan Mimi Bareng Sandara Park, Romantis Banget!

“Boss Yang Hyun Suk menyuruh kami untuk menunjukkan calon pacar kami padanya. Ia mengatakan ia akan membunuh pria tersebut. Aku tak mengerti apakah ia benar-benar mengizinkan kami untuk pacaran atau tidak,” ungkap wanita 28 tahun tersebut yang langsung membuat seisi studio tertawa.

“Menurutku Yang Hyun Suk berpikir bahwa dirinya adalah sang ayah, dan menganggap para member 2NE1 sebagai anak-anak perempuannya,”  ujar sang MC Yoo Hee Yeol untuk menghibur Dara.

Wah yang sabar ya Dara!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)