SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dara 2NE1 Kesulitan Cari Pacar Bahkan Setelah Larangan Pacarannya Dicabut

Rabu, 04 September 2013 16:53 by ningcil | 4712 hits
Dara 2NE1 Kesulitan Cari Pacar Bahkan Setelah Larangan Pacarannya Dicabut
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Member 2NE1, Sandara Park memang dikenal blak-blakan dengan perasaannya, terutama masalah percintaan. Terutama setelah larangan berpacaran yang diberlakukan YG Entertainment pada para member 2NE1 yang telah dihapuskan tahun lalu.

Secara blak-blakan Dara pun kerap mengungkapkan ketertarikannya terhadap selebriti pria, diantaranya pada aktor Won Bin dan Kang Dong Woon, yang diketahui merupakan pria tipe ideal Dara.

Meskipun larangan berpacaran untuk dirinya telah dicabut, ternyata kakak kandung Thunder MBLAQ ini pun masih merasa kesulitan untuk mendapatkan seorang kekasih. Ia mengatakan jika ia masih belum menemukan keberuntungan dalam kehidupan cintanya.

“Larangan berpacaran telah dicabut, namun tak ada yang berubah,” ujar Dara saat ia hadir sebagai tamu dalam acara televisi ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’. Lucunya, meskipun larangan berpacaran telah dicabut, namun bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk tampaknya masih belum sepenuhnya mengikhlaskan anak-anak didik mereka untuk berpacaran.

Baca juga: Inilah Kisah Sederet Idol K-Pop yang Ungkap Pernah Alami Depresi Berat

“Boss Yang Hyun Suk menyuruh kami untuk menunjukkan calon pacar kami padanya. Ia mengatakan ia akan membunuh pria tersebut. Aku tak mengerti apakah ia benar-benar mengizinkan kami untuk pacaran atau tidak,” ungkap wanita 28 tahun tersebut yang langsung membuat seisi studio tertawa.

“Menurutku Yang Hyun Suk berpikir bahwa dirinya adalah sang ayah, dan menganggap para member 2NE1 sebagai anak-anak perempuannya,”  ujar sang MC Yoo Hee Yeol untuk menghibur Dara.

Wah yang sabar ya Dara!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)