home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Pilih Sung Shi Kyung Ketimbang Nichkhun 2PM?

Rabu, 04 September 2013 18:17 by ningcil | 2792 hits
IU Pilih Sung Shi Kyung Ketimbang Nichkhun 2PM?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sebelumnya dirumorkan dekat beberapa idola pria, sepertinya publik dapat melihat selera IU dalam menilai seorang pria. Sebab penyanyi sekaligus aktris ini mengungkapkan jika ia tak terlalu tertarik dengan pria tampan!

Hal itu dikatakan IU saat ia ditelepon oleh penyanyi Sung Shi Kyung yang sedang hadir sebagai tamu dalam variety show ‘1 Night 2 Days’. Di acara tersebut Sung Shi Kyung diminta untuk menghubungi seorang rekan selebritinya.

Sung Shi Kyung yang kenal dekat dengan IU setelah keduanya pernah bekerja sama dalam lagu Sung Shu Kyung ‘It’s You’ ini pun ditantang oleh produser ‘1 Night 2 Days’ untuk menelepon IU hanya untuk membuat IU mengatakan jika ia tampan.

Secara mengejutkan, Sung Shi Kyung pun ternyata berhasil memenangkan tantangan tersebut karena IU mengakui ketampanannya. Pukul 7 Pagi, Sung Shi Kyung menelepon IU, yang mengangkat dengan suara berat sehabis bangun tidur.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

“Maaf telah membangunkanmu. Namun dapatkah kau bilang padaku jika aku tampan?,” tanya Sung Shi Kyung via telepon. “tentu saja kau sangat tampan, oppa,” jawab pemain drama ;The Best Lee Soon Shin’ tersebut. Setelah mendapatkan jawaban, Sung Shi Kyung pun menyuruh IU untuk melanjutkan tidurnya.

Pantas saja Sung Shi Kyung percaya diri saat bertanya pada IU, pasalnya dalam konser IU beberapa waktu lalu, IU ditanya apakah ia lebih suka Nichkhun 2PM atau Sung  Shi Kyung. Yang kemudian dijawab IU, “Tentu saja Sung Shi Kyung oppa. Aku tak begitu suka dengan orang yang terlalu tampan,” katanya di hadapan 1000 penonton.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)