SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Taylor Swift dan One Direction Pecahkan Rekor dalam 'Guinness World Records'!

Kamis, 05 September 2013 11:00 by citra09 | 1587 hits
Wow, Taylor Swift dan One Direction Pecahkan Rekor dalam 'Guinness World Records'!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Popularitas dua penyanyi beda negara, Taylor Swift dan One Direction memang sudah tak diragukan lagi. Baru-baru ini, keduanya berhasil memecahkan rekor dalam ‘Guinness World Records’ setelah album dan singlenya memecahkan rekor dalam berbagai chart musik!

Pelantun ‘I Know You Were Trouble’, Taylor Swift baru-baru ini berhasil memecahkan rekor sebagai musisi dengan penjualan single digital tercepat sepanjang sejarah lewat Single nya yang berjudul ‘We Are Never Getting Back Together’.

Single tersebut berhasil menanjak ke posisi teratas iTunes singles chart hanya dalam waktu 50 menit setelah dirilis. Mantan kekasih Harry Styles ini juga mendapat penghargaan sebagai solois wanita pertama yang berhasil menjual 2 juta kopi albumnya sejak tahun 1991 silam.

Baca juga: So Sweet, Taylor Swift Kepergok Digandeng Mesra Pacar Barunya

Sementara itu, boyband asal Inggris, One Direction sukses meraih penghargaan sebagai grup Inggris dengan posisi debut tertinggi dalam singles chart di Amerika lewat lagu ‘Live While We’re Young’. Harry Styles dkk debut di nomor tiga chart tersebut pada 20 Oktober 2012 lalu.

Dengan demikian, Taylor Swift dan One Direction akan masuk dalam buku ‘Guinness World Records’ tahun 2014 yang akan keluar pada 12 September mendatang. Wow, selamat untuk Taylor Swift dan One Direction! (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Berjarak cukup lama dari perilisan album sebelumnya di bulan April 2017 kemarin, Taeyeon akhirnya comeback dengan meluncurkan album spesial bulan Desember untuk menyambut hari raya natal yang bertajuk ‘This Christmas – Winter is Coming’ pada Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Menyusul Lay EXO yang dikonfirmasi jadi MC dalam program survival ‘Model Idol Trainee’, belum lama ini beberapa idola K Pop yang berasal dari Tiongkok juga akan berpartisipasi dalam acara tersebut sebagai mentornya....
  • HOT !
    Keluarga kecil Titi Kamal dan Christian Sugiono semakin ramai dengan kehadiran anak laki laki kedua yang dilahirkan Titi lewat persalinan cesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta selatan, pada 5 Desember kemarin. Buah hati keduanya pun diberi nama Kai Attar Sugiono....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)