SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Taylor Swift dan One Direction Pecahkan Rekor dalam 'Guinness World Records'!

Kamis, 05 September 2013 11:00 by citra09 | 1597 hits
Wow, Taylor Swift dan One Direction Pecahkan Rekor dalam 'Guinness World Records'!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Popularitas dua penyanyi beda negara, Taylor Swift dan One Direction memang sudah tak diragukan lagi. Baru-baru ini, keduanya berhasil memecahkan rekor dalam ‘Guinness World Records’ setelah album dan singlenya memecahkan rekor dalam berbagai chart musik!

Pelantun ‘I Know You Were Trouble’, Taylor Swift baru-baru ini berhasil memecahkan rekor sebagai musisi dengan penjualan single digital tercepat sepanjang sejarah lewat Single nya yang berjudul ‘We Are Never Getting Back Together’.

Single tersebut berhasil menanjak ke posisi teratas iTunes singles chart hanya dalam waktu 50 menit setelah dirilis. Mantan kekasih Harry Styles ini juga mendapat penghargaan sebagai solois wanita pertama yang berhasil menjual 2 juta kopi albumnya sejak tahun 1991 silam.

Baca juga: Kelelahan dan Dehidrasi Setelah BBMAs, Camila Cabello Dilarikan ke Rumah Sakit!

Sementara itu, boyband asal Inggris, One Direction sukses meraih penghargaan sebagai grup Inggris dengan posisi debut tertinggi dalam singles chart di Amerika lewat lagu ‘Live While We’re Young’. Harry Styles dkk debut di nomor tiga chart tersebut pada 20 Oktober 2012 lalu.

Dengan demikian, Taylor Swift dan One Direction akan masuk dalam buku ‘Guinness World Records’ tahun 2014 yang akan keluar pada 12 September mendatang. Wow, selamat untuk Taylor Swift dan One Direction! (ctr)

  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Jennifer Dunn mendapat tuntutan 8 bulan penjara terkait kasus dirinya yang terjerat narkotika. Hasil tuntutan ini diumumkan oleh Jaksa Penuntut Umum dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 24 Mei lalu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)