home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO Terus Pecahkan Rekor Lewat Penjualan Album Fisik!

Kamis, 05 September 2013 11:30 by citra09 | 2533 hits
EXO Terus Pecahkan Rekor Lewat Penjualan Album Fisik!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa waktu lalu dikabarkan telah menyamakan rekor Super Junior dengan menjual lebih dari 500 ribu kopi album fisiknya, boyband rookie ‘terpanas’, EXO kini kembali memecahkan rekor! Lewat album ‘XOXO (Kiss&Hug), EXO kini berhasil menjual lebih dari 700 ribu kopi!

Terhitung sejak 3 September 2013, EXO telah menjual 424.260 kopi full album pertamanya tersebut yang telah dirilis sejak 3 Juni lalu. Sementara album repackaged nya telah terjual sebanyak 312.899 kopi sejak dirilis 5 Agustus lalu. Totalnya, EXO berhasil menjual sekitar 737.159 kopi.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Dengan angka penjualan yang fantastis tersebut, maka EXO membuktikan bahwa mereka merupakan sebuah grup rookie yang kini tengah populer dan digandrungi. Angka penjualan tersebut juga merupakan rekor yang pertama kalinya dalam 12 tahun sejak penyanyi senior Kim Gun Mo menjual lebih dari 1 juta kopi album nya di tahun 2001 silam.

Album ‘XOXO’ ini juga berhasil mencuri perhatian dengan jumlah 300 ribu pre-order dan juga menempati posisi teratas di tangga musik Korea, Taiwan, Thailand, Hong Kong dan negara lainnya di Asia. Tak hanya dalam hal penjualan album, hingga kini EXO masih terus menorehkan prestasi lewat peraihan piala di berbagai program musik di Korea. (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)