home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MC Weekly Idol Inspeksi Bokong Sexy Member B.A.P ?

Kamis, 05 September 2013 15:10 by pearl | 4622 hits
MC Weekly Idol Inspeksi Bokong Sexy Member B.A.P ?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - B.A.P yang kembali mengunjungi studio MBC Weekly Idol sebagai tamu, lagi-lagi kena dengan kejahilan dua MC mereka yaitu Jung Hyung Don dan Defcon.

Seorang fans menelpon acara tersebut dan ingin tahu bokong siapakah yang paling bagus daripada mereka semua. Tanpa malu para member B.A.P pun menunjuk kalau daya tarik Jong Up adalah bokongnya yang bagus dan kencang.

Karena Hyung Don sangat percaya diri dengan bokongnya, ia pun langsung menginspeksi seluruh bokong cowok-cowok tampan itu terutama Jong Up. Selain mempunyai badan yang sangat fit, dancing machine B.A.P ini memang diakuinya sebagai member dengan bokong terbaik!

Baca juga: Daehyun B.A.P Tanda Tangani Kontrak Dengan MA Entertainment

Beberapa potongan dari variety show tersebut jug adperlihatkan lewat twitter resmi Weekly Idol dari sebelum acara ini tayang. Mulai dari menghitung kerutan wajah, push up, lomba rendah-rendahan nada suara dan berbagai kegiatan unik-unik lainya.

Ada-ada saja kelakuan para member B.A.P bersama MC Weekly Idol pada kali ini dan para penggemarpun dapat melihatnya saat tayang pada 4 September 2013. (prl)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)