home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Aktor No Min Woo Pernah Hampir Buta!

Kamis, 05 September 2013 17:29 by ningcil | 6015 hits
Duh, Aktor No Min Woo Pernah Hampir Buta!
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi semua manusia, tentunya penglihatan adalah merupakan hal yang amat sangat penting untuk dijaga. Apalagi untuk seorang aktor serta penyanyi No Min Woo. Namun ternyata aktor 27 tahun ini pernah hampir kehilangan penglihatannya!

Setelah sebelumnya mengundang EXO, acara ‘Global Request Show – A Song For You’ kali mengundang aktor sekaligus penyanyi No Min Woo untuk hadir untuk berbagi cerita dengan fans dan menyanyikan lagu yang telah diminta.

Dalam episode kali ini, No Min Woo disuguhkan oleh sebuah cerita sangat menuentuh dari seorang gadis asal Finlandia. Video tersebut menayangkan gadis asal Finlandia tersebut yang menjalani hidup dengan penuh keceriaan walau ia memiliki cacat pada bagian tangannya.

No Min Woo yang tersentuh dengan cerita gadis tersebut pun ikut mengungkapkan masa-masa sulit dan penuh keputusasaan yang pernah ia alami. Aktor ‘Full House Take 2’ ini mengungkapkan bahwa ia pernah hampir kehilangan penglihatannya saat sedang syuting drama.

Baca juga: No Min Woo Dikabarkan Pacaran Dengan Ayase Haruka, Ini Kata Agensi

Kekhawatiran atas penglihatannya yang terancam pun sempat membuat No Min Woo stress. Ketakutannya itu semakin bertambah ketika ia menyadari jika ia benar akan kehilangan penglihatannya ia juga akan kehilangan kecintaannya untuk bermain gitar.

No Min Woo yang juga seorang mantan member band arahan SM Entertainment, TRAX ini ternyata punya kecintaan yang besar dalam bermain gitar. Bahkan saking takutnya tak dapat bermain gitar karena tak dapat melihat, ia pun mulai berlatih bermain gitar di ruangan yang gelap gulita seperti dilansir Soompi.

Untungnya keadaan matanya semakin membaik sehingga ia tak lagi khawatir tentang hal tersebut. No Min Woo yang sangat menghargai dan salut tentang perjuangan gadis dari Finlandia tersebut ditengah keterbatasannya pun mengakhiri acara tersebut dengan menyanyikan lagu untuknya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)