home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Katy Perry Alami Kecelakaan Pesawat di Video Musik Terbarunya!

Jumat, 06 September 2013 10:16 by syaifan | 3721 hits
Wah, Katy Perry Alami Kecelakaan Pesawat di Video Musik Terbarunya!
fistintheair.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah merilis single perdana dari album terbarunya yang berjudul 'Roar' awal Agustus lalu, Katy Perry akhirnya merilis video musik untuk lagu tersebut. Dirilis pada Kamis (5/9) kemarin, video musik berdurasi empat menit tersebut menampilkan Katy Perry yang mengalami kecelakaan pesawat!

Diawali dengan adegan Katy dan seorang pria yang baru saja mendarat mendadak dari pesawat mereka di sebuah hutan hujan, kemudian video musik tersebut menceritakan seorang Katy yang harus bertahan hidup sendiri di hutan setelah rekan prianya tersebut diterkam oleh seekor Harimau.

Sesuai dengan tema lagunya, secara perlahan Katy pun akhirnya mulai beradaptasi dengan lingkungan hutan dan satwa liar lainnya. Ia pun membuktikan bahwa ia bisa menjadi seorang juara dimanapun ia berada.

Kostum yang dikenakan Katy di video musik tersebut pun terlihat unik, di bagian awal, Katy tampak mengenakan pakaian yang camping-camping akibat kecelakaan pesawat tersebut. Lalu kemudian, pakaian tersebut pun mengalami perubahan dan sedikit modifikasi yang terlihat menjadi seperti pakaian Tarzan.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Di video musik tersebut, Katy juga terlihat tidak canggung saat harus beradu akting dengan beberapa binatang liar seperti Harimau, Monyet, Gajah dan lainnya.

Single kedua Katy yang berjudul 'Dark Horse' rencana juga baru akan dirilis dalam waktu dekat. Sedangkan albumnya yang bertajuk 'Prism' baru akan dirilis pada 22 Oktober 2013 mendatang.

Waah.. you're roar, Katy! ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)