SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kara Minta Maaf Atas Kontroversi Radio Star Mereka

Jumat, 06 September 2013 13:15 by pearl | 3523 hits
Kara Minta Maaf Atas Kontroversi Radio Star Mereka
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Karena tayangan episode terbaru MBC Radio Star Rabu (4/9/2013), para anggota Kara yang hadir dalam acara tersebut sedang menjadi pusat perhatian berkat kontroversi berkat penampilan mereka.

Para penonton dan netizen pun terlihat banyak mengkritik penampilan mereka yang dinilai tak professional dan terlalu sensitif terhadap hal-hal yang ditanyakan saat itu. Akhirnya, salah satu member Kara Han Seung Yeon pun mulai angkat bicara mengenai hal ini. Ia meminta maaf kepada publik lewat postingan dalam akun twitternya.  

“Setelah seharian khawatir mengenai bagaimana aku harus menunjukan rasa ini, aku putuskan untuk mempostingnya sekarang. Aku ingin minta maaf terhadap semuanya yang merasa tak nyaman dengan penampilan kami kemarin di Radio Star. Kami telah merefleksikan diri kami kalau memang kami tak menunjukan sikap yang professional karena hal-hal pribadi kami. Kami sangat meminta maaf dan sangat berterimakasih kepada MC Radio Star dan Park Jin Young sunbaenim, yang telah menolong kami dalam acara walau dengan keadaan seperti itu. Kami akan tunjukan yang terbaik dari Seung yeon, Hara dan Ji Young.”

Tak hanya dirinya, pihak DSP entertainment selaku agensi mereka juga merilis pernyataan resmi untuk meminta maaf karena tayangan tersebut.

Baca juga: Terungkap, Inikah Alasan Dibalik Singkatnya Perjalanan Karir Girl Group Korea?

“Kara telah melakukan comeback namun sepertinya yang menarik perhatian hanyalah rumor berkencannya Hara, karena itu ia merasa sedih. Ia malu karena rumor-rumor tersebut. Kami juga tahu seharusnya tidak berlaku seperti itu didalam sebuah acara variety, itu bukan sikap yang baik untuk diperlihatkan. Hara juga memberitahu kami kalau ia benar-benar meminta maaf mengenai hal tersebut,”

Berbagai pihak mengemukakakn pendapat yang berbeda mengenai kontroversi ini. Ada yang menilai Kara tidak perlu untuk meminta maaf karena menunjukan perasaan mereka terhadap masalah-masalah sensitif tersebut, sementara yang lainnya tidak merasa nyaman melihat perlakuan mereka di depan siaran nasional seperti itu. 

Topik ini masih hangat diperdebatkan oleh para netizen dalam beberapa komunitas dunia maya. Wah, bagaimana kalau menurut dreamers? (prl)

Komentar
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Boy group BTS dikabarkan telah pindah ke hunian baru pada awal bulan Desember ini. Dalam sebuah laporan, grup beranggotakan tujuh member tersebut saat ini tinggal di Hannam The Hill, komplek apartemen mewah di Yongsan gu, Seoul, Korea Selatan....
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)