home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tao EXO Jadikan Foto Kucing Jia miss A Sebagai Foto Profil Weibonya!

Jumat, 06 September 2013 11:11 by ningcil | 6507 hits
Tao EXO Jadikan Foto Kucing Jia miss A Sebagai Foto Profil Weibonya!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sama-sama artis asal China yang berkarir di Korea, tampaknya Tao EXO dan Jia miss A punya hubungan yang cukup dekat. Pasalnya, fans baru saja dikejutkan dan dibuat bertanya-tanya pada saat Tao mengubah foto profil akun Weibonya dengan kucing milik Jia.

Pada Kamis (05/09), sebuah komunitas online membuat postingan yang berisi hasil screen capture seekor kucing Scottish yang lucu berwarna abu-abu. Rupanya setelah diselidiki, kucing tersebut tak lain adalah kucing Scottish milik Jia miss A yang bernama Sunday.

Komunitas online tersebut pun memposting foto Sunday yang dibuat foto profil akun Weibo Tao dan foto Sunday yang sedang bersama Jia. Hal itu pun lantas membuat para fans penasaran ada hubungan apa diantara keduanya.

Setelah kabar ini meluas, kedua pihak agensi dari masing-masing artis, SM Entertainment dan JYP Entertainment pun langsung memberikan klarifikasi sebelum rumor yang tak diinginkan lebih meluas.

Baca juga: #RestInPeace Ayah Tao Eks EXO Meninggal Dunia

“Kami dengar Jia mengirimkan Tao foto kucingnya untuk pamer, karena tahu jika Tao suka kucing,” ungkap pihak JYP Entertainment. “Tao dan Jia berteman dekat. Kedua idola yang sama-sama berasal dari China biasanya menjalin persahabatan.”

Sementara itu pihak SM Entertainment juga ikut mengklarifikasi masalah ini. “Tao melihat foto tersebut dan berpikir jika kucing Jia sangat lucu, sehingga ia menguploadnya,” ungkap pihak SM Entertainment.

Tak mau kehebohan ini berlanjut, Tao pun langsung mengganti foto kucing Jia dengan foto dirinya sendiri yang sedang ikut Idol Athletics Championship sebagai foto profil akun Weibonya yang terbaru.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)