SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris 'Panda and the Hedgehog' Ditangkap Polisi Atas Penggunaan Mariyuana!

Jumat, 06 September 2013 14:16 by ningcil | 8428 hits
Aktris 'Panda and the Hedgehog' Ditangkap Polisi Atas Penggunaan Mariyuana!
bombasoju.wordpress.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengejutkan baru saja datang dari aktris muda Song In Hwa. Pasalnya, aktris 25 tahun ini baru saja ditangkap oleh pihak kepolisian Incheon pada Rabu (04/09) lalu dengan tuduhan penggunaan mariyuana selama berbulan-bulan.

Song In Hwa dikenal sebagai aktris yang pernah bermain bersama Donghae Super Junior dalam serial drama ‘Panda and the Hedgehog’ sebagai Choi Won Yi adik dari Choi Won Il, yang diperankan oleh Choi Jin Hyuk. Dikutip dari Kpopstarz, Song In Hwa ditangkap atas tuduhan penggunaan barang haram mariyuana.

Penangkapan ini dilakukan setelah sebelumnya pihak kepolisian melakukan penyelidikan terlebih dahulu selama beberapa bulan. Hingga akhirnya polisi melakukan penangkapan terhadap Song In Hwa dengan tuduhan penggunaan mariyuana dari bulan Juni hingga Juli lalu.

Pihak kepolisian juga mengungkapkan jika wanita yang memiliki nama asli Oh Yi Na ini pertama kali mencoba mariyuana saat ia pergi ke Amerika Serikat tiga bulan yang lalu dan meneruskan mengonsumsi barang haram tersebut setelah ia pulang ke kembali Korea.

Baca juga: Terlibat Kasus Mariyuana, Aktris Song In Hwa Dijerat Hukuman Penjara

Menurut hasil pemeriksaan laboratorium berdasarkan sampel rambut Song In Hwa, ia pun terbukti secara positif menggunakan mariyuana. Tak hanya Song In Hwa, sang kakak perempuannya juga dituduh ikut menghisap mariyuana dan kini sedang dalam proses penyelidikan kasus yang sama.

Hal ini tentunya sangat disayangkan oleh para pecinta drama Korea, sebab mereka tak menyangka jika karakter Song In Hwa yang sangat ceria dalam drama ‘Panda and the Hedgehog’ ini akan menyentuh barang haram tersebut. Bahkan chemistry kakak-adik yang terjalin antara Song In Hwa dan Choi Jin Hyuk pun sempat membuat para pemirsa terpesona dengan aktingnya.

Di Korea, mariyuana atau ganja merupakan barang ilegal dan penggunanya dapat dikenai hukuman maksimal kurungan penjara 5 tahun dan dikenai denda sebesar 40 ribu Dollar atau sekitar 450 juta rupiah.

(ncl)

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Member termuda alias maknae BTS, Jungkook baru baru ini membuat fans antusias dengan pernyataannya yang mengatakan bahwa ia akan menjadi member di grup selanjutnya yang membuat mixtape!...
  • HOT !
     Isu pelecehan seksual di Korea Selatan kembali memanas lantaran baru baru ini ada Youtuber cantik yang menjadi salah satu korban. Mendengar hal ini, publik semakin geram tak terkecuali Suzy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)