home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Tidak Aman, Acara 'Star Diving Show Splash' Akan Dibatalkan?

Sabtu, 07 September 2013 12:30 by pearl | 2409 hits
Dianggap Tidak Aman, Acara 'Star Diving Show Splash' Akan Dibatalkan?
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Acara kompetisi lompat indah terbaru yang ditayangkan oleh MBC Star Diving Show Splash minggu lalu ini ternyata mendapat respons bermacam-macam dari publik. Walaupun terlihat menyenangkan dan seru, namun acara ini ada kemungkinannya akan dibatalkan oleh pihak MBC.

Star Diving Show Splash yang tayang premiere pada 25 Agustus 2013 lalu ini telah menerima rating yang tinggi. Panelis dan peserta mereka yang terdiri dari selebritis seperti NS Yoon Ji, Hong Suk Chun, Minho SHINee, Tao EXO, Kang In Super Junior dan lainnya berhasil merajai rating minggu lalu. 

Namun sayangnya, karena menonjolnya berita negative yang muncul berkat berbagai cedera yang dialami oleh para selebritis karena acara ini, acara ini berada dalam area negatif.

Baca juga: Jennie BLACKPINK dan Lee Jung Ha Jadi Member Variety Show Baru Yoo Jae Suk dan Cha Tae Hyun

Beberapa penonton pun meminta agar acara ini tidak dilanjutkan. Setelah keluarnya berita cedera komedian Lee Bong Won kemarin (4/9/2013), penonton pun mulai semakin menilai apakah acara ini benar-benar aman.

“Kecelakaan yang terjadi sewaktu acara ini ditayangkan memang sangat disayangkan. Karena demi pertimbangan untuk para kontestannya, jadwal syuting Star Diving Show Splash untuk hari ini telah dibatalkan,” tutur perwakilan MBC pada Kamis (5/9/2013).

Awalnya, hasil rekaman hari ini akan ditayangkan untuk edisi spesial Chuseok 20 September mendatang jika mereka jadi merekamnya. Namun beberapa footage yang telah direkam sebelumnya tetap akan tayang untuk episode Star Diving Splash tanggal 13 September nanti. Pihak MBC pun masih berunding apakah acara ini akan diteruskan atau akan dibatalkan nantinya. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)