SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Tidak Aman, Acara 'Star Diving Show Splash' Akan Dibatalkan?

Sabtu, 07 September 2013 12:30 by pearl | 2299 hits
Dianggap Tidak Aman, Acara 'Star Diving Show Splash' Akan Dibatalkan?
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Acara kompetisi lompat indah terbaru yang ditayangkan oleh MBC Star Diving Show Splash minggu lalu ini ternyata mendapat respons bermacam-macam dari publik. Walaupun terlihat menyenangkan dan seru, namun acara ini ada kemungkinannya akan dibatalkan oleh pihak MBC.

Star Diving Show Splash yang tayang premiere pada 25 Agustus 2013 lalu ini telah menerima rating yang tinggi. Panelis dan peserta mereka yang terdiri dari selebritis seperti NS Yoon Ji, Hong Suk Chun, Minho SHINee, Tao EXO, Kang In Super Junior dan lainnya berhasil merajai rating minggu lalu. 

Namun sayangnya, karena menonjolnya berita negative yang muncul berkat berbagai cedera yang dialami oleh para selebritis karena acara ini, acara ini berada dalam area negatif.

Baca juga: Kocak Banget! BTS Ungkap Top 5 Episode 'Run BTS' Paling Populer

Beberapa penonton pun meminta agar acara ini tidak dilanjutkan. Setelah keluarnya berita cedera komedian Lee Bong Won kemarin (4/9/2013), penonton pun mulai semakin menilai apakah acara ini benar-benar aman.

“Kecelakaan yang terjadi sewaktu acara ini ditayangkan memang sangat disayangkan. Karena demi pertimbangan untuk para kontestannya, jadwal syuting Star Diving Show Splash untuk hari ini telah dibatalkan,” tutur perwakilan MBC pada Kamis (5/9/2013).

Awalnya, hasil rekaman hari ini akan ditayangkan untuk edisi spesial Chuseok 20 September mendatang jika mereka jadi merekamnya. Namun beberapa footage yang telah direkam sebelumnya tetap akan tayang untuk episode Star Diving Splash tanggal 13 September nanti. Pihak MBC pun masih berunding apakah acara ini akan diteruskan atau akan dibatalkan nantinya. (prl)

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)