home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Jin Young Buka-bukaan Soal Penghasilan Suzy miss A dari Iklan!

Sabtu, 07 September 2013 14:10 by ningcil | 7905 hits
Park Jin Young Buka-bukaan Soal Penghasilan Suzy miss A dari Iklan!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Disebut-sebut sebagai ratu iklan, member miss A, Suzy pun tentunya mendapat banyak sekali penghasilan. Bahkan Suzy pun dikabarkan sebagai salah satu pemasukan terbesar agensinya, JYP Entertainment.

Ternyata kabar tersebut bukanlah isapan jempol belaka, sebab petinggi JYP Entertainment, Park Jin Young pun mengungkapkan hal tersebut saat menjadi tamu di acara ‘Radio Star’.

Dalam kesempatan tersebut, pria yang juga merupakan penyanyi sekaligus peroduser ini mengungkapkan jika Suzy memang berpenghasilan yang cukup mengejutkan, yaitu 9 juta Dollar AS atau sekitar 100 miliar Rupiah lebih.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

“Suzy mendapatkan sekitar 9 juta Dollar AS dari hasil kerjanya sendiri. Rumor tersebut memang benar adanya,” ungkap Park Jin Young.

Hal ini pun tentunya membuat publik terkejut pada penghasilan Suzy sendiri hanya dari iklan, belum lagi penghasilannya bermain drama, film , dan aktifitasnya bersama miss A, apalagi untuk ukuran wanita muda seperti Suzy. Daebak!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)