home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Besar Promosikan Album Baru, EXO Ungkap Perasaannya

Senin, 09 September 2013 12:00 by citra09 | 2403 hits
Sukses Besar Promosikan Album Baru, EXO Ungkap Perasaannya
popdust.com

DREAMERSRADIO.COM - Sejak comeback membawakan lagu berjudul ‘Wolf’ dan ‘Growl’, boyband rookie debutan SM Entertainment, EXO sukses menjadi boyband terpopuler dan sensasional di tahun 2013 ini. Setelah memenangkan banyak piala di berbagai program musik, Suho dkk pun akhirnya resmi merampungkan kegiatan promosi lagu tersebut.

Baru-baru ini, dalam sebuah kesempatan wawancara yang dilansir Allkpop, EXO pun mengungkapkan perasaannya mengenai kesuksesan mempromosikan album barunya tersebut. “Kini panggung terakhir kami akhirnya tiba, kami merasa senang dan menyesal dalam waktu yang sama. Dibandingkan sebelumnya, sekarang banyak orang yang mengenal kami. Semakin mereka mengenal kami, kami semakin berterima kasih karena kami menerima banyak cinta. Kami akan bersiap dan bekerja keras untuk menampilkan image yang baik.”

“Selama vakum kami yang cukup lama setelah album debut kami yang berjudul ‘MAMA’, kami menyiapkan banyak hal. Kami ingin menunjukkan banyak hal, tapi kami bertanya-tanya apakah kami telah mencapai tujuan itu. Sebanyak penyesalan kami, kami akan bekerja keras dan menyiapkan image kami yang selanjutnya.” Ungkap para member.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

EXO juga mengungkapkan bahwa penampilan mereka di berbagai variety show akan mengisi kerinduan fans yang ingin melihat penampilan EXO. “Meskipun ini adalah panggung terakhir kami, ada banyak program yang akan menampilan kami dan belum disiarkan. Jadi kalian masih bisa melihat penampilan kami di TV. Lewat program tersebut, kami akan mengisi kekosongan tersebut.”

EXO resmi menyelesaikan kegiatan promosi ‘Growl’ pada 7 September lalu di program MBC ‘Music Core’ dan kembali mendapatkan piala juara pertama. Wah, sukses terus untuk EXO! (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)