home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Lee Joon 'Actor is an Actor' Konfirmasi Tanggal Rilisnya!

Senin, 09 September 2013 11:10 by pearl | 1630 hits
Film Lee Joon 'Actor is an Actor' Konfirmasi Tanggal Rilisnya!
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Member MBLAQ yang tampil sebagai pemeran utama dala film layar lebar terbaru Actor is an Actor ini akhirnya membuat fans gembira dengan berita mengenai karyanya tersebut.

Film Actor is an Actor yang telah selesai syuting awal tahun ini telah membuat fans berspekulasi mengenai kapan akan dirilis. Namun akhirnya pihak produksi film ini telah mengkonfirmasi detail tanggal rilisnya Sabtu (7/9/2013). Fans Lee Joon dan pecinta film akan dapat menonton film ini pada 5 Oktober mendatang!

Mengisahkan mengenai cerita seorang aktor yang mendadak menjadi sangat popular dalam waktu sekejap. Namun sayangnya ia pun juga mengalami penurunan karir yang juga cepat! Apa sebenarnya yang terjadi?

Baca juga: Mir Minta Maaf Pada Fans Terkait Hengkangnya Lee Joon dan Thunder dari MBLAQ

Lee Joon pun mengaku gembira ketika tawaran bermain film ini datang kepadanya. “skenarionya sangat menarik. Semangat sang karakter punya mengenai akting mirip dengan diriku sendiri. Karena kupikir aku akan berakting dengan baik dalam film ini, aku setuju untuk bergabung,” ungkapnya.

Teman dekatnya, Onew SHINee pun ikut mendukung filmnya dengan memposting poster film Actor is an Actor dalam  akun twitternya. Akting Lee Joon sudah tidak usah diperhitungkan lagi. Berbagai judul drama dan film bahkan film Hollywood pun sudah dapat menjadi buktinya. Jadi semakin nggak sabar ya tonton filmnya!^^ (prl)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)