SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Yoochun JYJ Akan Lakukan Adegan Ranjang Dalam Film Debutnya!

Senin, 09 September 2013 12:00 by pearl | 4304 hits
Wow, Yoochun JYJ Akan Lakukan Adegan Ranjang Dalam Film Debutnya!
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah mengkonfirmasi dirinya akan tampil dalam film layar lebar pertamanya, fans Yoochun JYJ siap-siap terkejut dengan apa yang akan disuguhkannya dalam film ini nanti ya!

Dalam skenario Sea Fog, ternyata Yochun sebagai pemeran utamanya akan mempunyai beberapa adegan dewasa. Ia pun dikabarkan akan melakukan adegan ranjang bersama aktris utama lawan mainnya.

Aktris I Need Romance Jung Yoo Mi dikabarkan akan memerankan tokoh wanita utamanya. Namun sampai sekarang ia belum merespon dan memberikan pernyataan resmi tentang bergabungnya dalam proyek ini.

Baca juga: Drama dan 'Berhenti' Menikah Hingga Trailer Seru Jadi Berita Paling Populer Sepekan Dreamers.id

“Jung Yoo Mi sedang berpkir keras mengenai hal ini. Karena dalam skrip banyak sekali adegan yang mengejutkan dan penuh dengan darah, kami masih kesulitan untuk mencari aktris utamanya. Sekarang ini staff sedang berusaha untuk meyakinkan Jung Yoo Mi mengenai peran ini,” ungkap salah satu perwakilan dari film ini.

Karakter wanita utama ,Hong Mae, akan mempunyai kisah cinta dengan karakter Yoochun tentunya dan ialah yang akan menjadi partner karakter Yoochun dalam adegan ranjang tersebut. Jika pemilihan pemain sudah selesai, maka Sea Fog akan segera mulai syuting tahun ini. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, seorang gadis cilik bernama Marion Kelly sempat menjadi perbincangan hangat setelah tanpa sengaja masuk ke ruang kerja ayahnya, Profesor Robert E. Kelly saat melakukan video call bersama BBC....
  • HOT !
    Setelah buka bukaan soal alasannya meninggalkan WINNER, Nam Taehyun juga berbagi perasaan saat dirinya juga harus meninggalkan YG Entertainment, agensi di mana ia sudah melakukan pelatihan selama bertahun tahun hingga akhirnya dapat debut sebagai member WINNER....
  • HOT !
    Konser Ariana Grande yang digelar di Manchester, Inggris, pada Senin (22/5) malam berakhir tragis. Serangan bom bunuh diri yang dilakukan oleh seorang pria bernama Salman Abedi atau Salman Ramadan Abed‚Äči menutup gelaran konser 'Dangerous Woman' milik Ariana. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)