home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miley Cyrus Tampil Seksi di Teaser SIngle Baru!

Senin, 09 September 2013 12:42 by syaifan | 1512 hits
Miley Cyrus Tampil Seksi di Teaser SIngle Baru!
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah membuat kehebohan dan menarik perhatian banyak orang lewat aksinya di ajang MTV Video Music Awards 2013 beberapa waktu lalu, Miley Cyrus kini kembali mencoba menarik perhatian lewat video musik untuk single keduanya yang berjudul 'Wrecking Ball'.

Dilansir dari RyanSeacrest.Com, Miley Cyrus diketahui baru saja merilis sebuah teaser untuk single keduanya tersebut dalam sebuah foto yang cukup sensasional. Dalam foto tersebut, Miley terlihat mengenakan pakaian yang cukup minim sambil duduk diatas sebuah bola raksasa.

"#MileyCyrus #WreckingBall #ComingOutMonday," tulis Miley Cyrus di akun Twitter-nya pada Minggu malam (8/9) sambil mengunggah foto teaser tersebut.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Single kedua dari album 'Bangerz' ini rencananya akan dirilis pada Senin (9/9) waktu setempat. Sebelumnya, video musik 'We Can't Stop' yang menjadi single pertama sukses memecahkan rekor sebagai video paling banyak ditonton dalam waktu 24 jam setelah dirilis.

Album 'Bangerz' Miley sendiri rencananya baru akan dirilis Oktober mendatang, bersamaan dengan sejumlah artis lain seperti Lady Gaga dan Katy Perry.

Apakah single kedua ini bisa memecahkan rekor juga? ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)