home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Kencan, Key SHINee Meminta Eunji A-Pink Agar Terus Menghubunginya?

Senin, 09 September 2013 14:45 by pearl | 5247 hits
Setelah Kencan, Key SHINee Meminta Eunji A-Pink Agar Terus Menghubunginya?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Double date atau kencan bersama pasangan Taemin dan Na Eun yang dijalani Key SHINee dalam episode We Got Married minggu lalu rupanya kurang baginya dreamers!

Berkat kencan tersebut, Key berhasil bertemu dan kenal lebih dekat dengan tipe idealnya yaitu Eunji A-pink. Dengan pribadi mereka yang terbuka dan supel, dua idola k-pop pun dengan cepat langsung menjadi dekat sampai membuat Taemin bisa cemburu!

Key jatuh cinta dengan pesona imut sang lead vocal A-pink ini sementara Eunji menyukai bagaimana Key dapat menjaganya selama kencan kemarin. Kencan di taman bermain itupun dianggap sukses besar.

Baca juga: Key SHINee Umumkan Konser Solo di Jakarta pada Bulan Juli

Key pun tak ragu untuk langsung meminta Eunji terus mengontaknya walau mereka jarang bertemu. Keduanya langsung bertukar nomor telepon saat itu juga. “Jangan ada alesan untuk tidak mengontakku ya!” tutur Key sambil sekalian memberi Eunji sebuah charger telepon agar ia tak lupa mencharger hpnya!

Ternyata, sehari setelah syuting untuk kencan tersebut pun Key langsung menghubungi Eunji dengan mengiriminya SMS. Tim produksi menanyakannya kepada Na Eun dan ia mengkonfirmasi hal itu, “Oppa (Key) langsung meng-sms nya sehari setelah syuting. Aku akan lihat seberapa baik Key oppa memperlakukan Eunji,” jelasnya. (prl)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)