home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sunggyu atau L Infinite, Mana yang Lebih Disukai Eunji A Pink?

Senin, 09 September 2013 14:17 by ningcil | 21637 hits
Sunggyu atau L Infinite, Mana yang Lebih Disukai Eunji A Pink?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Disukai beberapa idola K-Pop seperti Key SHINee dan Hyungsik ZE:A, Eunji A Pink ternyata punya pilihan sendiri. Hal tersebut disampaikan oleh Eunji saat ia menjadi tamu dalam variety show terpanas saat ini, ‘Running Man’.

Eunji yang hadir bersama member A Pink lainnya, Na Eun dimasukkan ke dalam satu grup bersama member Running Man Gary. Saat ketiganya harus menyelesaikan sebuah misi, tim mereka pun digabungkan dalam satu mobil bersama tim HaHa dan member Infinite, L dan Sunggyu.

Bersama dalam satu mobil, Gary pun iseng menanyai Eunji dan Na Eun mengenai mana diantara dua member Infinite tersebut yang merupakan tipe idealnya. Tanpa banyak basa-basi, aktris ‘Reply 1997’ ini pun menjatuhkan pilihannya pada sang leader Infinite, Sunggyu.

Baca juga: Wanita Usia 50-an, Stalker Eunji Apink Dijatuhi Hukuman 1 Tahun Penjara

“Aku memilih Sunggyu oppa”, jawab Eunji. Lain hal nya dengan Na Eun. Istri virtual Taemin SHINee ini pun memuji keduanya dengan mengatakan, “Keduanya sangat kharismatik.”.

Hal ini pun ternyata membuat Eunji sedikit goyah akan keputusannya. Seisi mobil pun meledek Eunji yang menyukai Sunggyu. Mendengar hal tersebut, Sunggyu pun terlihat cool. Dengan santai, pria bersuara tinggi ini mengatakan, “Aku akan mempertimbangkan hal itu”, yang langsung membuat orang-orang di mobil tertawa.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)