SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Bodyguard Beyonce dan Lady Gaga Tewas Usai Selinapi Rumah Tetangga

Senin, 09 September 2013 18:00 by mesyashd | 2359 hits
Mantan Bodyguard Beyonce dan Lady Gaga Tewas Usai Selinapi Rumah Tetangga
usmagazine

DREAMERSRADIO.COM - Biasa melindungi selebriti sekelas Beyonce, Jay-Z, dan Lady Gaga, bukan berarti Norman Oosterbroek bisa berlindung dari maut.

Mantan bodyguard selebriti, Norman Oosterbroek, meninggal dunia dalam usia 43 tahun setelah terlibat dalam sebuah pertengkaran usai ketahuan menyelinap masuk ke dalam rumah seorang tetangga tanpa mengenakan busana.

Menurut berita dari NBC 6 South Florida, dilansir US Weekly, tanpa sebab yang jelas Norman tiba-tiba memasuki sebuah rumah seorang tetangga bernama Christiane Jung pada Selasa (2/9) di Miami, AS.

Tak diketahui motivasi pasti Norman menyelinap ke dalam rumah tersebut dalam keadaan tanpa busana. Saat kejadian berlangsung, pria berjenggot itu dilaporkan sempat menenggak sebuah zat mencurigakan.

Setelah mengetahui insiden tersebut, suami Christiane, Markus Jung, langsung naik pitam. Markus pun melakukan perlawanan. Saat ditangkap polisi, Norman sempat mengamuk. Aparat polisi terpaksa menenangkannya dengan taser gun atau alat pengejut beraliran listrik. Selanjutnya, Norman dilaporkan tewas setelah dibawa ke rumah sakit.

“Ada kemungkinan dia (Norman) berada di bawah pengaruh narkotika,” ungkap Detektif Javier Baez, pihak kepolisian Miami, Amerika Serikat, pada US Weekly.

Selama hidupnya, Norman sudah pernah bekerja pada Beyonce, Jay-Z, Lady Gaga, dan Rihanna sebagai bodyguard.

Rest in peace, Norman.

(msy)

Komentar
  • HOT !
    Punya penampilan baby face, siapa yang menyangka kini Xiumin telah menginjak usia 27 tahun (28 tahun usia Korea). Yap, tepat pada tanggal 26 Maret kemarin, member tertua EXO ini berulang tahun dan dirayakan dnegan berbagai hal seru dan positif dari para penggemar, agensi, dan member EXO lainnya....
  • HOT !
    Jelang akhir Maret, satu lagi girl group Korea yang kembali mewarnai industri musik K Pop dengan karya barunya. Yap, Girl’s Day akhirnya comeback setelah setahun sembilan bulan absen dari panggung musik, dengan merilis mini album bertajuk ‘Everyday 5’....
  • HOT !
    Sepertinya sulit bagi selebritis Korea untuk membina hubungan asmara, apalagi ditengah kesibukkanya berkarir. Salah satu tempat yang biasa menjadi saksi tumbuhnya benih benih cinta adalah lokasi syuting. Kini, satu lagi aktor dan aktris yang dikonfirmasi terkena cinta lokasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)